-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perangi Wabah Covid-19, Babinsa Ramil 12/Sry Pasang Spanduk

    Selasa, 15 Desember 2020, Desember 15, 2020 WIB Last Updated 2020-12-16T02:51:17Z

    Ads:

     

    Babinsa Ramil 12/Sry Pasang Spanduk


    Aceh Timur, indometro.id - Dalam rangka memerangi Virus Covid-19 yang tengah mewabah, Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur Serda Suprapto dan Koptu Hariyanto bersama perangkat Gampong, di Kantor Geuchik Bukit Drien, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur melaksanakan pemasangan spanduk himbuan tentang Physical Distancing, Senin (14-12-2020).

    Selain dengan menghimbau masyarakat dengan bertatap muka (Komsos), Serda Suprapto mengajak warga untuk peduli kebersihan dan kesehatan diri. Pemasangan spanduk dipasang disetiap tempat strategis agar mudah dibaca warga.

    “Ini salah satu metoda untuk membantu menjaga kesehatan masyarakat, melalui pemasangan sepanduk ini, saya yakin masyarakat akan paham akan bahaya virus Corona ini. Dengan demikian ini media informasi yang wajib diketahui semua masyarakat, ”ujarnya.

    Usai pemasangan spanduk, Serda Suprapto dan Koptu Hariyanto bersama Perangkat Gampong, berkeliling mengajak warga untuk menyimak sepanduk yang telah dipasang, dengan harapan warga bisa memetik informasi yang terpasang tadi.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini