-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103/Aceh Utara Pantau Pengamanan Nataru 2020

    Jumat, 25 Desember 2020, Desember 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T07:27:29Z

    Ads:

    Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103/Aut saat melakukan pemantauan Natal di Lhokseumawe


    Lhokseumawe, indometro.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH bersama Dandim  0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP memantau langsung pengamanan Misa Natal di Gereja HKBP di jalan Pusong dan Gereja ST. Mekail di jalan Sukaramai Kota Lhokseumawe, kamis (24/12/2020) malam.

    Selain memantau pengamanan perayaan Natal dan tahun baru, Kapolres dan Dandim juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan yang terapkan pihak gereja dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19.

    Kapolres Lhokseumawe juga tampak memberikan pesan dan motivasi kepada petugas agar melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

    "Mudah-mudahan dengan kesiapsiagaan kita bersama, sinergitas antara polri, TNI dan unsur terkait lainnya perayaan Natal dan tahun baru kali ini akan berjalan aman dan damai," ujar Kapolres AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH kepada awak media

    Dalam pengamanan ini jelas Eko Hartanto, Polres Lhokseumawe sendiri menyiagakan sekitar ratusan personil. "Kami dibantu oleh personil TNI, Satpol PP serta instansi dan ormas terkait," ungkapnya.

    Tampak hadir dilokasi Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK., MH, Dandim 0103 Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, Dansatradar 231 Mayor Lek Sarwo Edi, Kabag Ops Polres Lhokseumawe AKP Teuku Heri Hermawan, SH, S.IK dan Kapolsek Banda Sakti Iptu. Arifin Ahmad, S. Sos dan puluhan petugas gabungan.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini