-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kabel PLN Butuh Perawatan Masyarakat Minta Pihak PLN Turun Kelapangan

    redaksi
    Senin, 21 Desember 2020, Desember 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T03:17:44Z

    Ads:

    Keterangan kabel PLN kurang perawatan


    Palas, indometro.id - Kabel listrik milik pln yang kurang perawatan didesa Aek Goti Dan Desa Gulangan Manggu Kecamatan Siapas Barumun Kabupaten Padang Lawas sangat memprihatinkan. (17/12/2020) 

    Masyarakat cukup khawatir dengan kabel listrik milik pln dinilai bertegangan tinggi bila terkelupas bisa merenggang nyawa. Salah satu warga H siregar saat dikonfirmasi indometro, menyampaikan bahwa kabel milik PLN sudah lama seperti itu dan tidak ada pemeliharaan. 

    Pengikat kabel ditiang terputus dan kebel hitam ini hampir jatuh ketanah, oleh karnanya kami sangat khawatir apalagi saat anak anak yg sering lewat sini takut kita mereka pegang untuk mainan bisa mengakibatkan resiko yang sangat Fatal.

    Kami berharap pihak PLN untuk secapatnya dapat memberikan perbaikan sebelum memakan korban. Pantauan indometro, kabel berwarna hitam milik PLN kurang lebih mendekati tanah satu meter dan dilapangan terbuka atau dipinggir jalan raya setiap hari dilalui banyak pejalan kaki. Bila pihak PLN membiarkan hal tersebut dikhawatirkan bisa memakan korban, seperti hal yang disebuhkan warga tersebut. 

    (Bs)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini