-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jangan Salahkan Orang Jika Kau Kecewa

    Kamis, 10 Desember 2020, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T05:10:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     


    Artikel, indometro.id - Apa kamu sekarang sedang kecewa dengan sesama, jika kita jujur kita akan menemukan sesuatu yang sangat mendasar mengapa kita bisa merasakan kekecewaan yang begitu mendalam itu.

    1.Telalu Berharap Banyak Pada seseorang
    Masih ingat kepada siapa kamu terlalu berharap kakak,Guru, pelatih,Bos atau, orang tua. Kenapa harapan mu kamu berikan kepada mereka? bukankah mereka juga manusia biasa yang tidak sempurna, satu lagi mereka bukan lah jin sakti yang bisa memenuhi keinginan mu apapun itu. Kamu harus memenuhi keinginan mu sendiri, harapan mu adalah tanggung jawab mu harapan yang muncul di hati mu adalah tanda kalau kamu bisa mewujud kan itu menjadi kenyataan bagi dirimu sendiri.


    2.Takdir adalah takdir bukan penjudian
    Hidup bukan penjudian aku tak setuju jika kamu berpendapat seperti itu. Hidup adalah hidup itu sendiri. Kita hidup berusaha keras dan berjuang sekuat tenaga jika gagal kita  tidak sedang mengalami kegagalan itu sendiri. Kegagalan hanya lah kata yang dipakai oleh orang pisimis.Kegagalan adalah sebuah awal yang baru dari jalan jalan yang akan dilalui kegagalan akan membuka pintu pintu peluang yang membawamu menuju yang terbaik.

    3.Segala  sesuatu yang terjadi untuk sebuah alasan
    Jika kamu merasa kecewa sekarang itu karena kamu mempersilahkan untuk merasakan nya. Kecewa hanya adalah sebuah perasaan. Seperti rasa sakit yang lain nya rasa kecewa ini akan hilang dengan sendirinya


    Penulis:Indah Rahayu



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini