-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Data C1 100%, Ramah-Berarti Perkuat Kemenangan

    Kamis, 10 Desember 2020, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T04:23:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Data C1 100%, Ramah-Berarti  Perkuat Kemenangan

    Musirawas .indometro.id - H SN Prana Putra Sohe selaku Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti), menjelaskan bahwa semua data sudah masuk ke timnya, dan tetap unggul.

    “Masih bertahan seperti kemarin yakni sekitar 53 persen, saat ini sudah 100 persen data masuk ke kita yakni C1. Walaupun isu yang berkembang, ada yang akan melakukan manipulasi data dan kemarin sudah saya sampaikan, bahwa akuilah apa yang sudah ada ini. Kami kita pasti akan mempertahankan itu,” jelasnya H SN Prana Putra Sohe yang biasa dipanggil Nanan.

    Ia menambahkan, untuk pengawalan C1, pihaknya sudah memiliki C1. “Pasti ada data pendampingnya yaitu yang dipegang Bawaslu, kalau punya Bawaslu itu benar ya benar, tapi kalau mau memanipulasi juga pasti ketahuan juga,” katanya.

    Begitu juga jika hendak bermain di rapat pleno, menurutnya pasti ketahuan juga. “Barang yang jahat itu suatu saat pasti ketahuan. Kemudian untuk isu money politik, kita buktikan kalau ada,” tegasnya.

    Bahkan, ia mengatakan, manipulasi data pasti beresiko, yakni buat petugas. “Suaranya cukup besar supaya pilkada Musi Rawas itu damai, kalau seperti itu ada yang suka dan tidak suka jadinya kalau merebut hak orang,”ungkapnya.

    Ia menambahkan, pihaknya juga menyerahkan ke kepada KPU Musi Rawas. Dan berharap tidak ada upaya-upaya untuk memanipulasi data, karena pasti ketahuan juga.

    “Dunia ini sudah canggih, jangankan Lubuklinggau, Musi Rawas orang Jakarta, dunia sudah tahu beberapa yang didapat dan apabila ada yang berbalik pasti orang juga menjadi bingung,” ia mengatakan.
    Menurutnya, permainan politik sudah usai. “Cukup dengan kondisi seperti ini, Ibu Ratna juga pernah kalah dulu dan terima kenyataan, adu ke MK jika tidak puas, tapi jangan berusaha untuk mencari atau memancing Pilkada yang tidak damai,” ia menambahkan.

    Sementara itu menurut data Real Count Doa Ibu Media Center, Paslon Ramah Berarti paslon nomor urut 01 ini unggul dengan presentase 51,94 persen, sementara petahana 48,06 persen.
    Koordinator Doa Ibu Media Center, ketua Hnsein Arif Wijaya, M.Pd didampingi IT, Yoghi Ade Sparingga, S.Kom mengatakan, “Hasil realcount kami saat ini data masuk 99,75 persen, paslon 01 unggul 51,94 persen dan paslon 02 diangka 48,06 persen.”

    Dikatakannya juga, hasil realcount Doa Ibu Media Center hampir sama dengan hasil realcount lain yang sudah lebih dulu merilis hasil penghitungan Pilkada Musi Rawas.

    (Musyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini