-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Covid-19, Tim Gabungan Polsek Samudera Gelar Kegiatan Pendisiplinan Prokes

    Kamis, 31 Desember 2020, Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T08:28:23Z

    Ads:

    Tim gabungan memberikan edukasi kepada warga terkait prokes

    Lhokseumawe, indometro.id - Tim gabungan terdiri dari personil Polsek Samudera, unsur TNI dan petugas kesehatan menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, Rabu (30/12/2020). Dalam giat ini, petugas mengajak masyarakat agar tetap patuhi Prokes.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH melalui Kapolsek Samudera AKP Erpansyah Putra mengatakan, dalam giat dimaksud petugas gabungan juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat di Desa Mancang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara. "Sasaran kita adalah masyarakat yang sedang duduk di warung - warung," ujarnya.

    Menurut Kapolsek, petugas mengajak masyarakat untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut. Caranya, yaitu dengan setiap hari menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, pakai masker serta menjaga jarak satu sama lain.

    "Saya mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, sebab kondisi pandemi Covid-19 di wilayah kita belum berakhir. Hindari kerumunan, rajin berolahraga dan konsumsi makanan bergizi yang mengandung vitamin," pinta Kapolsek.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini