-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Antarkan Kue Surga Kepada Warga Sakit Menahun

    Kamis, 31 Desember 2020, Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T08:30:22Z

    Ads:

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH saat berkunjung ke rumah warga yang sakit menahun


    Lhokseumawe, indometro.id -  Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH mengunjungi dan mengantarkan bantuan program Kue Surga kepada Nur Azizah (63) warga Desa Cot Rheu, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (30/12/2020).

    Nur Azizah (63) yang menderita sakit menahun. Bahkan, ia tidak bisa bergerak kemana-mana. Mirisnya lagi, Nur Azizah timggal di sebuah rumah tua yang tidak ada tempat tidurnya. Kesehariannya, Nur Azizah hanya menghabiskan waktu di rumah saja. “Saya sudah lama sakit,” ungkap Nur Azizah ketika disambangi Kapolres Lhokseumawe.

    Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe memberi semangat kepada Nur Azizah agar lebih sabar dan tabah dalam menghadapi penyakit yang ia derita. Kemudian, Kapolres memberikan santunan dan bantuan kepada wanita yang hanya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe.

    “Ada sedikit santunan dan bantuan kepada ibu, mohon diterima. Ini adalah wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan. Semoga, bantuan ini dapat bermanfaat untuk ibu Nur Azizah,” pungkas Kapolres.  

    Selain mengunjung warga, Kapolres Lhokseumawe berkesempatan mengunjungi dan membantu seorang personil Polres Lhokseumawe yang menderita penyakit gagal ginjal dan stroke yaitu Aiptu M Tampubolon.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini