Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tim Gabungan Polres Bangli Lakukan Pengamanan dan Pelayanan Masyarakat Saat Berlibur di Kintamani

Tim Gabungan Polres Bangli Lakukan Pengamanan dan Pelayanan Masyarakat


Polres Bangli Bali .indometro.id -  Menyikapi situasi saat libur panjang, tim gabungan yang diawaki Polres Bangli, Kodim 1626/Bangli, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli lakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat saat melaksanakan libur panjang di Kintamani, Minggu (1/11).

Pengamanan dan pelayanan ini digelar dalam rangka mengantisipasi lonjakan kunjungan wisatawan pada hari libur Maulid Nabi Muhammad SAW di beberapa objek wisata khususnya di wilayah Kintamani.

Pengamanan diawali dengan Apel kesiapan pengamanan yang dipimpin Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Nyoman Suarnata dan dihadiri Seketaris Satpol PP Agung Purnama, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana, S.Sos., M.A.P., Kasat Intel Pores Bangli AKP I Made Budiarta, Danramil 1626-04/Kintamani di wakili Peltu I Putu Sudana ,Dishub Kab. Bangli  Sang Nyoman Supriadi.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., menuturkan selain melakukan pengamanan tim gabungan juga melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus  memberikan edukasi kepada para wisatawan terkait dengan protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Tak hanya di Kintamani, hal yang sama ini juga dilakukan di beberapa objek wisata di wilayah Bangli untuk memberikan kenyamanan sekaligus edukasi kepada masyarakat terkait prokes.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,  baik menggunakan masker, rajin mencuci tangan di air yang mengalir atau menggunakan Handsanitizer serta menjaga jarak,”tandasnya

(Nugraha)

Artikel Terkait