Ticker

6/recent/Ticker-posts

Petani Nongsa : Pak Isdianto dan Bu Suryani Kalau Menang Nanti Jangan Lupakan Kami

Petani Nongsa

Batam .indometro.id  - Kehidupan para Petani seringkali luput dari perhatian para pemangku kekuasaan yang cenderung lebih pro ke Industri, terutama dikota Batam.

"Harapan saya mendukung INSANI adalah karena sosok beliau yang seringkali memperhatikan rakyat kecil seperti kami," ujar Wagino Ketua Tani Nongsa binaan HKTI Kota Batam

"Semoga dengan dukungan kami ini INSANI bisa menang, dan stelah menang nanti tolong jangan melupakan kami para Petani, tolong harga sayur diperhatikan stabilitasnya, perhatikan juga kesejahteraan kami," lanjutnya menyampaikan keluhan sekaligus harapannya.

Memang apabila menengok kebelakang pasca Reformasi, nasib dunia pertanian seperti hilang dari visi misi bangsa, meskipun terkadang diperhatikan oleh beberapa tokoh, namun realisasinya tak juga menyentuh para petani.

"Seringkali kami kecewa dengan beberapa tokoh yang berkampanye kesini, banyak menjanjikan tapi nol realisasi," ujar Junaidi 

Sekedar mengingat kembali budaya politik yang cenderung menjanjikan memang pantaslah para Petani agak pesimis dengan hasil beberapa Pilkada yang lalu. akan tetapi melihat sosok pasangan INSANI sepertinya menumbuhkan harapan baru bagi para Petani terutama Petani Nongsa. 

(Baim)

Artikel Terkait