Ticker

6/recent/Ticker-posts

Exxon mobil Lubricant sebagai Pelumas Tebaik Hadir di Kalimantan Tengah

 



Exxon mobil Lubricant sebagai Pelumas Tebaik Hadir di Kalimantan Tengah

Kalimantan Tengah .indometro.id - Exxon Mobil Lubricant, sebagai oli yang sudha terkenal memiliki kualitas terbaik yang merupakan formula Produksi dari Negara Amerika kini melebarkan sayapnya di sektor pelumas industrial di kalimantan tengah. (22/11/2020)

Produk yang mengusung kualitas terbaik dan terlengkap ini kini siap mensupport sektor industrial yang menjamur di kalimantan tengah, sebagai salah satu produk yang memang sudah terbukti sebagai pelumas terbaik dunia dengan Brand Mobil 1 mereka siap menjadi pelumas yang mampu bekerja 2-3 kali lipat dibandingkan pelumas yang ada sekarang. 

Hal tersebut bukan tanpa sebab, karena kemampuan pelumas ini memang sudah terbukti dengan digunakannya sebagai pelumas wajib kendaraan seperti brand mercedes dan BMW, di sektor alat berat pelumas ini menjadi pelumas wajib bagi brand c*terpilar.

Dengan masuknya pasokan pelumas ini diharapkan sektor industrial mampu memaksimalkan efisiensi operationalnya karena kinerja yang diberikan bisa menjadi 2x lipat dari biasanya jadi menghemat cost operasional perusahaan sebesar 50% bahkan bisa lebih dengan varian produk yang lebih. 

Area Distribusi Mobil 1 Kalteng mengatakan bahwa kualitas mereka bergaransi secara lifetime, bisa di compare dengan brand yang lain, dia juga mengatakan bahwa mereka juga menjadi sebagai consultan perusahaan apabila perusahaan membeli produk mereka, dengan memberikan servis analisis pelumas, dan trouble analisis sebagai sebuah cara menentukan pelumas yang cocok di setiap engine dan alat-alat perusahaan yang digunakan. 

Seorang manager workshop di perusahan kelapa sawit mengatakan sangat senang dengan kehadiran brand Exxon mobil ini, karena secara kualitas dia sudah tau dengan kualitas brand ini, sehingga dia akan lebih tenang menggunakan peralatan yang menggunakan mesin karena di dukung oleh teknologi oli kelas 1 pelumas dunia. 

(Kalteng, Dian Arsandi)

Artikel Terkait