-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Oknum PNS Pelaku Mesum Mobil Goyang Pantai Trikora Terancam Dipecat

    Sabtu, 07 November 2020, November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T03:28:28Z

    Ads:

     

    Indometro.id - Skandal perselingkuhan hingga digerebeknya dua oknum pria dan wanita honorer di Pemkab Bintan memadu kasih dalam mobil di Pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) berujung panjang.

    Dua pemeran dalam video yang direkam warga dan viral di media sosial tersebut kini terancam dipecat.

    Keduanya; BR dan TY juga diketahui masing-masing telah berkeluarga. BR dan TY sebelumnya tepergok warga sedang berbuat asusila di dalam mobil di tepi Pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (3/11/2020). Video aksi mereka pun viral di media sosial dan membuat heboh masyarakat.

    Kepala Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bintan, Irma Annisa menuturkan, jika kasus pelanggaran dua oknum honorer Pemkab Bintan itu sedang diproses. Sesuai kontrak kerja, Irma menyebutkan jika honorer Pemkab Bintan melanggar aturan, maka yang bersangkutan bisa diberhentikan dengan tidak hormat.

    Mobil warna putih di tepi Pantai Trikora, Kabupaten Bintan, Selasa (3/11/2020). Sejumlah warga menggerebek laki-laki dan perempuan berpakaian PNS yang diduga berbuat mesum.

    "Benar akan diberhentikan. Suratnya akan kami sampaikan secepatnya ke pimpinan," ujarnya, Jumat (6/11/2020). Sebelumnya perempuan berpakaian dinas Pemkab Bintan yang terekam dalam video dalam mobil di tepi Pantai Trikora, Selasa (3/11/2020) terancam dipecat.

    Akhir Skandal Zina Oknum Honorer Bintan, Bubu-buru Bercelana Saat Digrebek Kini Terancam Dipecat.  Itu jika perempuan berinisial Ty dalam video bersama oknum honorer pria berinisial BR tidak hadir 3 kali dalam panggilan oleh Pemkab Bintan.

    Dalam pemeriksaan Rabu (4/11/2020), Ty diketahui berhalangan hadir untuk diminta klarifikasinya mengenai video yang viral di media sosial itu. Hanya BR yang hadir memenuhi panggilan Bagian Umum Setdakab Bintan. Mereka berdua menjadi sorotan setelah video diduga asusila viral di media sosial.

    Keduanya diketahui sudah berkeluarga.

    Ty diketahui juga merupakan oknum honorer Pemkab Bintan. "Jika masih tidak juga setelah 3 kali kami panggil, maka akan dipecat," tegas Sekda Binta Adi Prihantara. Sementara BR mengaku jika pria yang ada dalam video tersebut adalah dirinya.

    Hasil klarifikasi oknum honorer Pemkab Bintan pria tersebut serta sudah dibuat dalam berita acara. Adi mengungkapkan, hasil pemeriksaan selanjutnya dibuat berita acara yang akan diteruskan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bintan untuk diproses sesuai undang-undang kepegawaian.(Baim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini