-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bangli Ajak Stake Holder Ciptakan Pilkada Bangli 2020 Aman Lancar Dan Sehat

    redaksi
    Jumat, 13 November 2020, November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T08:11:53Z

    Ads:

    Kapolres Bangli Ajak Stake Holder Ciptakan Pilkada Bangli 2020 Aman Lancar Dan Sehat


    Bali .indometro.id - Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K mengajak beberapa stake holder melaksanakan kegiatan Coffe Morning bertempat di Pondok Hormony, Br. Siladan, Ds. Tamanbali,Bangli. Jumat (13/10).

    Hadir dalam tersebut Ketua KPU Bangli Putu Gede Partama Pujawan, S.E, Ketua Bawaslu Bangli I Nengah Purna S.H, Kasdim 1626 Bangli Mayor Inf Nouvi Effendi, Kabid Konflik Kesbangpol Pemda Bangli I Wayan Yuda Atmadi S.H, Pejabat Utama Polres Bangli serta undangan lainnya dimana kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker.

    Tujuan dilaksanakan Coffe Morning tersebut adalah untuk meningkatkan koordinasi antar Stakeholder dan juga membahas mengenai Pelaksanaan Pilkada Bangli Tahun 2020 di masa Pandemi Covid-19 ini diantaranya mengenai percetakan dan pendistribusian surat suara, sistem pengamanan debat terbuka tahap III serta pengamanan saat pemungutan suara, aplikasi Sirekap melalui website serta pelipatan surat suara yang akan dilaksanakan di SDN 2 Bebalang.

    AKBP Dhana Aryawan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamanakan persespi kedepan dalam pelaksanaan pilkada serentak  yang akan dilaksanakan 09 Desember 2020 nanti.

    " Ini merupakan sarana komunikasi untuk mewujudkan pilkada Bangli 2020 yang aman, sejuk dan damai di tengah masa pandemi covid 19 ini ", ujar AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini