-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jenazah H.Burlian Suwarti Tiba Dirumah Duka dan Langsung Dimakamkan

    Minggu, 15 November 2020, November 15, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T05:40:48Z

    Ads:

    Jenazah H.Burlian suwarti Tiba Dirumah Duka dan Langsung Dimakamkan

    Musirawas .indometro.idSekitar pukul 20.00 WIB,jenazah almarhum H. Burlian  tiba di rumah duka yang berada di  Kelurahan Megang Sakti lingkungan.3 RT 06 kecamatan Megang sakti Kabupaten Musirawas. Minggu ( 15/11/2020 )

    Sesampainya di rumah duka jenazah langsung dishalatkan untuk kemudian langsung dimakamkan.

    Dari pantauan di lokasi, isak tangis keluarga dan kerabat menyelimuti kedatangan jenazah.

    Diberitakan sebelumnya H.Burlian meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang, Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 10.30.

    Salah seorang warga megang sakti yang turut hadir menyambut kedatangan jenazah almarhum H.Burlian menceritakan kepada indometro, saya mengingat Pak H. Burlian sebagai seorang tokoh masyarakat sejati dengan semangat juang dan daya kritis yang tinggi, dengan pandangan yang senantiasa bernuansa kemanusiaan. Ia selalu menyampaikan pandangan dan kritiknya itu dalam bahasa yang halus dan santun.

    Selamat jalan Pak H.Burlian,Terima kasih untuk warisan kebajikan dan jasa almarhum untuk masyarakat megang sakti dan kabupaten musirawas ini. Semoga segala amal pengabdian almarhum mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkannya tetap kuat dan tabah."

    (Musyanto)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini