Ticker

6/recent/Ticker-posts

HK Bersama Rakyat

Halim, Calon Bupati Kuansing


Riau .indometro.id - Halim - Komperensi (HK), maju dalam perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kuantan Singingi, Riau, karena optimis membawa perubahan dan untuk itu selalu dihati rakyat,  bermasyarakat serta berharap dukungan besar.

HK berjuang untuk mensejahterakan masyarakat, Kamis, 18 November 2020 Di Kuansing mengatakan, sudah saatnya kabupaten ini maju dan berkembang seperti daerah lain.

Pasalnya, sumber daya alam melimpah, sumber daya manusia  banyak berkualitas, hanya infrastruktur harus dibenahi dan perekonomian masyarakat harus menjadi perioritas.

"Petani, peternak, harus mendapat bantuan, ada kepedulian," kata Calon Bupati Kuantan Singingi Halim di Teluk Kuantan, Kamis.

Walaupun dalam kondisi Pandemi COVID-19, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Idan masyarakat ini selalu optimis, menang adalah tujuan, karena sangat beralasan, selain memiliki visi dan misi yang jelas juga merakyat.

Ia menyebutkan, salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah menguatkan ekonomi rakyat.

Salah satu langkah yang akan dilaksanakan pasangan nomor urut 3 yakni pasangan H.Halim - Komperensi  adalah membentuk pusat komoditas ekonomi unggulan berbagai bidang.

Bidang perkebunan, pertanian, perikanan, peternakan dan pariwisata yg terintegrasi di setiap kecamatan.

"Mari berjuang bersama untuk menjadi pemenang Desember 2020," ujarnya.

Hal ini selalu disampaikan kepada masyarakat baik saat kampanye dialogis, diskusi, blusukan maupun silaturahmi dengan warga di seluruh Kuansing. 

HK mengajak masyarakat yang memiliki hak suara memanfaatkannya dengan baik, sehingga pilihan itu mendongkrak perolehan suara nantinya. 

(Asri)

Artikel Terkait