-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bakti Sosial: Kompol Ni Putu Utariani, SH Ikut Hadir Bersihkan Pantai Petitenget

    redaksi
    Jumat, 13 November 2020, November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T05:18:50Z

    Ads:

    Bakti Sosial: Kompol Ni Putu Utariani, SH  Ikut Hadir Bersihkan Pantai Petitenget


    Polres Badung Bali .indometro.id - Satuan Polair Polres Badung menggelar berbagai kegiatan sosial di Pantai Petitenget, sebuah pantai nan indah di kawasan wisata selatan kabupaten Badung dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-70 tahun 2020.

    Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH mengatakan kegiatan bakti sosial (baksos) itu sebagai rangkaian dari persiapan HUT Polairud ke-70 yang jatuh pada 1 Desember 2020.

    "Pelaksanaan kegiatan bersih-bersih pantai dikawasan wisata Petitenget merupakan langkah nyata dalam menciptakan pantai yang bersih, indah dan elok dipandang, terlebih dibukanya Pariwisata beberapa hari lagi," beber Wakapolres Putu Utari. Jumat, (13/11) pagi.

    Ia juga mengatakan selain kegiatan bersih-bersih di Pantai juga melakukan kegiatan Baksos untuk membantu meringankan beban jero mangku saudara-saudara petugas kebersihan kabupaten Badung dalam menghadapi Pandemi Covid -19.

    "Jangan dilihat isinya ya, hanya ini yang dapat kami lakukan, semoga bermanfaat," ungkapnya sambil memberikan masker gratis.

    Diakhir kegiatannya seluruh personil melakukan persembahyangan bersama sebagai ungkapan rasa bakti atas karunia Tuhan yang telah memberikan kesehatan yang baik serta kesempatan untuk berbuat baik di tengah Pandemi Covid -19.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini