-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada, Kapolsek Kintamani Patroli ke Rumah Calon Bupati Bangli

    redaksi
    Jumat, 13 November 2020, November 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-13T05:16:06Z

    Ads:

    Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada, Kapolsek Kintamani Patroli ke Rumah Calon Bupati Bangli


    Polres Bangli Bali .indometro.id - Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos.,M.A.P. bersama anggota melaksanakan patroli ke tempat tinggal  calon Bupati Bangli di Desa Bunutin Kintamani. Jumat, (13/11).

    Tujuan dilakukan patroli dan sambang ke kediaman Calon Bupati adalah untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan  menghimbau masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menciptakan Pilkada Bangli yang aman, damai, lancar dan sehat  sampai semua tahapan Pilkada berakhir.

    Kapolsek Kintamani mengatakan dalam tahap pengamanan kediaman calon Bupati dan Wakil Bupati anggotanya melaksanakan tugas pengamanan selama 1 x 24 jam dan kemudian diganti dengan anggota yang lain dengan waktu yang sama sehingga situasi benar - benar kondusif di wilayah kediaman Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

    "Anggota kami sudah dibagi - bagi untuk melaksanakan shif jaga sehingga situasi tetap aman terkendali sampai semua tahapan Pilkada berakhir, kami juga berpesan sama petugas jaga agar selalu mentaati peraturan dan Standar Operation Procedure (SOP) yang sudah atur dalam undang-undang maupun perkap serta selalu patuh pada protokol kesehatan", ujarnya.

    Kapolsek juga menegaskan bahwa dalam tahapan Pilkada kali ini dirinya bersama anggota tetap menghimbau kepada simpatisan pendukung masing-masing calon agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

    "Kami selalu menghimbau seluruh pendukung atau simpatisan masing-masing paslon agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan pencegahan covid-19,"imbuhnya.

    Kapolsek Kintamani juga menegaskan agar anggota yang jaga selalu bersikap profesional dan taat aturan serta dilarang berpihak pada salah satu pasangan Calon Bupati dan wakil bupati.

    "Apabila ada personil yang melanggar tentunya dari institusi akan menindak personel tersebut sesuai aturan yang berlaku",tegasnya.

    Dalam melaksanakan patroli anggota Polsek Kintamani juga selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini