Ticker

6/recent/Ticker-posts

Wali Kota Tebing Tinggi: Granat mitra stratrgis cegah peredaran narkotika

Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama pengurus Granat (ANTARA / dhani)


 

Tebing Tinggi .indometro.id - Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan meminta kepada seluruh pengurus maupun anggota Granat agar menjadi mitra strategis dalam mencegah peredaran berbagai jenis narkotika di wilayahnya.

Hal itu disampaikannya pada saat Jajaran pengurus DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Tebing Tinggi bersilaturahmi dengan Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Selasa (13/10) ikut mendampingi Wali Kota, Kadis Kesehatan dr Nanang FA, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian dan Kaban Kesbangpolinmas Zubir.

Granat Tebing Tinggi diharapkan mampu berperan untuk menekan angka peredaran narkoba di Kota ini sehingga, generasi penerus di daerah ini dapat terhindar dari kejahatan narkotika, katanya.

Di bagian lain, Wali kota juga menyampaikan apresiasi atas keberadaan Granat Tebing Tinggi yang dinilai bisa membantu Pemko maupun pihak kepolisian dalam meminimalisir peredaran narkotika, terutama jenis sabu.

Semoga, Granat Tebing Tinggi dapat bekerjasama dengan pemko, polres maupun stakeholder lainnya secara berkelanjutan, demi memutus mata rantai peredaran narkoba dan menyelamatkan masa depan generasi penerus Tebing Tinggi, ucapnya.

Sementara, Ketua DPC Granat Tebing Tinggi M Syafii Endarso didampingi pengurus lainnya menyampaikan terimakasih kepada Wali kota dan jajaran yang telah menyambut baik kunjungan keluarga besar Granat.

Terimakasih. Semoga Granat Tebing Tinggi ke depannya dapat semakin eksis dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk mengikis kejahatan narkotika di Kota Lemang,katanya sembari mengharapkan Wali Kota Tebing Tinggi agar tetap menjalin sinergitas yang optimal terhadap Granat Tebing Tinggi.

(Kutipan dari AntaraSumutNews)