Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Psikotes Calon Taruna/Taruni (CATAR) Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim)

SKB CATAR POLTEKIP dan POLTEKIM


Medan .indometro.id - Sebanyak 62 orang peserta dijadwalkan akan mengikuti uji psikotes pada hari ini yang dilakukan secara online dan dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama dilakukan pada pagi hari dan sesi kedua dilakukan siang hari dengan batas waktu pengerjaan pada tiap sesi selama 3,5 jam, yang bertempat di Aula Lantai 5 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara. Untuk kebutuhan peserta tes, panitia telah menyiapkan perangkat laptop untuk masing-masing peserta.

Dalam pelaksanaannya. ujian ini tetap mengikuti protokol kesehatan dan diberlakukan pembersihan disinfektan sebelum dan setelah pelaksanaan tes berlangsung. Peserta yang datang terlebih dahulu di minta untuk berbaris dan diukur suhu tubuhnya. Setelah itu peserta melakukan registrasi dan dilanjutkan pelaksanaan ujian.

Kepala Kantor Wilayah, Sutrisno didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba memantau langsung lokasi, persiapan dan tahap-tahap pelaksanaan Psikotes bagi Calon Taruna Poltekip dan Poltekim Wilayah Sumatera Utara. Turut ikut mengawasi pelaksanaan Psikotes, Tim Biro Kepegawaian, Pusdatin Sekretariat Jenderal dan Tim Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM RI.

(Rizky Ananda)