Ticker

6/recent/Ticker-posts

Optomis Hartono Latara Pattilouw Akan Rubah Waja Sbb Jika Diberi Kesempatan Pimpin Sbb 2022-2027

Hartono Latara Pattilouw Tokoh Muda Seram Bagaian Barat


Maluku .indometro.id - Tokoh Muda Saka Mese Nusa, Hartono Latara Pattilouw, siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) 2022-2027 nanti, dengan selogan HALAL Baku Handel For kasi maju SBB Pattilouw optimis mampuh mendulang suara dari kaum muda, dirinya yakin dengan semangat kaum muda untuk merubah waja Bumi Saka Mese Nusa akan membantunya dalam merebut panduk kekuasaan nomor satu di Kabupaten SBB.

Kapada wartawan, Rabu. (14/10/2020) Pattilouw menuturkan dengan konsep Ekonomi Kreatif yang memberdayakan kaum muda dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dirinya mampuh memberikan waja baru bagi Kab. SBB terkhususnya untuk meningkatkan Pendapatan Anggar Daerah (PAD) dari sektor bisnis dan usaha kecil.

Pattilouw menambahkan dengan sistem pemberian modal usaha tanpa bunga akan mampu memberi rangsangan bagi UMKM dan anak muda yang memiliki talenta bisnis di Kabupaten ini.

"Selain itu dengan mempersurs dan mempercepat pemekaran Dusun menjadi Desa hal itu akan sangat membatu dalam mempercepat pembangunan di Kab. SBB serta dapat meningkatkan APBD kita, tutur Pattilouw.

Sebagai pembisnis muda yang telah melang melintang di dunia usaha dirinya yakin jika kaum muda di Kab. SBB dapat di berdayakan dari sektor usaha, hal itu diyakini mampu mengurangi kesenjangan sosial serta dapat mengurangi angka penganguran di Bumi Saka Mese Nusa ini.

Olehnya itu Pattilouw sangat mengharapkan adanya dukungan dan kerjasama oleh generasi mudah kepadanya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Bumi Saka Mese Nusa di periode 2022-2027 nantinya. Tutup Hartono.

(Alwi)