Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kapolres Inhu Sambangi Posko Paslon Urut 2

Kapolres Sambangi Paslon 2

Riau .indometro.id - Kapolres Indragiri Hulu, Provinsi Riau AKBP Efrizal S.IK sambangi Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Rezita Meylani Yopi -Junaidi Rachmat di Posko Jalan MT Haryono, Rengat. Dalam dalam rangka coolling system dengan peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020.

" Mari kita semua menjaga keamanan, kenyamanan agar proses Pilkada berjakan lancar," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal S.IK, Jum'at.

Efrizal mengatakan, rombongan Polres disambut baik oleh Paslon dan tim sukses pemenangan serta simpatisan. Sebelumnya, telah mengunjungi peserta Pilkada lainnya di daerah setempat dengan maksud dan tujuan yang sama.

Ia berharap, semua pihak menjaga kondisi yang tetap kondusif agar prosesi akbar pemilihan pemimpin Indragiri Hulu 2021-2026 berjalan baik dan lancar, juga terhindar dari covid-19.Salah satunya taat amanah pemerintah.

" Polres meminta semua tim sukses, simpatisan tetap menjalani proses dengan baik, taat protokoler kesehatan," pintanya.

Selain itu, Kapolres menyerahkan buku panduan petunjuk pelaksanaan Pilkada di masa pandemi Covid-19 untuk Paslon nomor 2 sebagai bekal sehingga program berjalan dengan optimal.

Calon Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi mengatakan, sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran Kapolres dan jajarannya ke Paslon nomor 2.

" Saya bangga, semua pihak, baik simpatisan, tim hendaknya mematuhi protokol kesehatan," ajak Rezita.

Rezita menyebutkan, arahan Pemerintah, KPU dan Kepolisian, pada masa Pandemi Covid-19 menjadi perhatian utama agar pelaksanaan Pilkada Inhu berjalan aman, terhindar dari segala sesuatu yang dapat merugikan.

Pilkada serentak Desember 2020,  adalah salah satu agenda politik menentukan dan memilih pemimpin terbaik 2021-2026, tentunya agar Indragiri Hulu menjadi cemerlang.

(asri).