Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kabar Duka,Kasi Keuangan Polres Mura Ipda Eddy Gunawan Tutup Usia, Fkwm Ucapkan Belasungkawa

 



Musi Rawas .indometro.id – Kabar duka kembali menyelimuti Polres Musi Rawas (Mura),lantaran Kasi Keuangan Polres Mura, Ipda Eddy Gunawan tutup usia.Minggu(11/10/2020)
Kabar duka ini dibenarkan oleh Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, innalilahi wainnalilahi rojiun telah pulang ke Rahmatullah personel kita yakni,Ipda Eddy Gunawan tutup usia.
“Ya, Inalilahi wainalilahi rojiun, personel kita yakni, Ipda Eddy Gunawan tutup usia, dikarenakan sakit,” kata Kapolres.
Kepolres menjelaskan,almarhum adalah sosok yang baik memiliki dedikasi yang tinggi serta bertanggung jawab dan memiliki kinerja yang sangat baik khususnya sebagai kasi keuangan di polres Musi Rawas.
“Jujur, saya sebagai Kapolres beserta personel lainnya, sangat kehilangan sosok almarhum, sebab banyak dedikasi, serta kinerja khususnya keuangan di Polres Mura,” jelas kapolres.
AKBP Efrannedy selaku pemimpin Polres Musi Rawas, menuturkan semasa hidup almarhum dalam menjalankan tugas ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan.
“Karena, sebagai umat muslim kita wajib saling memaafkan, serta kepada seluruh personel silakan untuk hadir kerumah duka mendoakan almarhum,” tutup Kapolres.

Ucapan belasungkawa juga datang dari FKWM,forum yang menaungi komunikasi wartawan di Musi Rawas,melalui ketua dan sekretaris mengucap belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya abdi negara anggota kepolisian yang bertugas kasi keuangan polres Musi Rawas bapak IPDA Eddy Gunawan,semoga amal ibadah diterima disisinya.
Menurut informasi yang di dapatkan almarhum akan dimakamkan di TPU Watervang, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (11/10/2020). 
(Yudi)