Ticker

6/recent/Ticker-posts

Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Lapas Klas IIA Pematangsiantar Mendengarkan Ceramah Secara Virtual

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H


Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Lapas Klas IIA Pematangsiantar bersama dengan warga binaan dan pegawai lapas mendengarkan ceramah secara virtual dari Prof DR Ustadz Abdul Somad Lc MA pada Rabu (28/10/2020).

Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya diperingati oleh umat muslim sebagai tanda lahirnya Nabi Muhammad SAW ke bumi.

Karena hal itulah Lapas Klas IIA Pematangsiantar melakukan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid At- Taubah yang dihadiri oleh Kalapas Rudy Fernando Sianturi Amd.IP.SH, KPLP Sahat Bangun Amd.IP.SH, Kasi Binadik Aulia Zulfahmi Amd.IP.SH.MH serta para pegawai lapas dan warga binaan.

Kepada reporter Kalapas Klas IIA Pematangsiantar Rudy Fernando Sianturi Amd.IP.SH mengatakan bahwa diadakannya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk menambah keimanan bagi pegawai lapas dan warga binaan.

" Kegiatan ini dilakukan untuk menambah keimanan pegawai lapas dan warga binaan Lapas Klas IIA Pematangsiantar yang beragama muslim, agar khususnya kepada warga binaan setelah selesai dibina dari sini bisa hidup lebih baik dan tidak kembali lagi ke sini " ucapnya.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang dilaksanakan di Masjid Lapas berjalan dengan himat hingga akhir acara. 

(RH)

Artikel Terkait