Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bincang Santai Dengan Relawan Isdianto Dan Suryani DisunBread Batu Aji

Waksekjen INSANI Bincang Santai Dengan Relawan

Batam .indometro.id - Bincang Santai dengan Calon Gubernur Isdianto dan Calon Wakiĺ Gubernur Kepri Suryani,melalui Wakil Sekjen Tim Pemenangan INSANI Uba Sigalingging ,pada Minggu (5/10/2020) Malam di Sun bread Pemda 2 Kecamatan Batu Aji.

Kedatangan waksekjen Tim pemenangan Calon Gubernur Kepri Isdianto dan Suryani, Pak Uba Sigalingging disambut baik oleh ketua tim relawan Tapis, Relawan Bis dan Relawan INSANI lainya.

Kehadiran saya disini sebagai perantara Pak Isdianto dan Ibu Suryani, kita akan menampung Aspirasi dari relawan dan aspirasi dari relawan akan saya sampaikan ke Pak Gubernur yang saat ini mencalonkan diri Calon Gubernur Kepri. 

Perbincangan santai ini bukan hanya sampai disini saja, perbincangkan santai berikutnya juga akan kita laksanakan lagi, "ucap Uba Sigalingging. 

"Uba Sigalingging Juga meminta agar para relawan INSANI agar tetap solid jangan sampai berpindah haluan, sekali mengangkat bendera tetap angkat bendera,"tambahanya.

Sementara Ketua Tim Relawan Tapis AR Hutabarat menyampaikan sangat mendukung kepada Pak Isdianto dan Ibu Suryani Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Begitu juga dengan tim relawan Bis Sihotang menyampaikan aspirasinya kepada Calon Gubernur Kepri Pak Isdianto dan Suryani melalui Sekjen tim pemenangan Uba Sigalingging, kita tim relawan Bis sangat mendukung penuh Pak Isdianto dan Ibu Suryani maju Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,"ujar  Sihotang sebagai Relawan INSANI.  

(gst)