-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terminal Bayangan di Perempatan Kebonagung

    Kamis, 24 September 2020, September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T02:50:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Terminal Bayangan di Perempatan Kebonagung

    Pasuruan.indometro.id - Beberapa kendaraan plat kuning berjejer menanti punumpang di perempatan Kebonagung, Kota Pasuruan, Kamis, 24 September 2020. Hal ini terjadi tidak sekali dua kali, namun hampir setiap hari. Tak ayal berjejernya kendaraan ini kerap membuat kemacetan. Di samping badan jalan yang lumayan sempit, di tempat ini juga merupakan tikungan dari arah Pleret menuju batas Kota.

    Seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas dan diwawancarai oleh Indometro mengatakan, bahwa terminal bayangan di Kebonagung cukup mengganggu kelancaran dan kenyamanan lalu-lintas.

    "Ya cukup mengganggu, Mas, karena kerap terjadi kemacetan saat lalu-lintas padat. Apalagi di sini kerap melintas truk-truk gandeng yang besar-besar," imbuh pengendara yang mengaku bernama Rahma kepada Indometro.

    Pengendara, khususnya sepeda motor, juga harus lebih meningkatkan kewaspadaan saat melintas di perempatan Kebonagung, Kota Pasuruan. Pasalnya, selain jalur ini dilintasi oleh truk-truk besar, ada aspalan yang tidak begitu rata dan bergelombang. Bahkan di salah satu badan jalan ada lubang bekas rembesan air PDAM.

     (Garwij)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini