Syi'Ar Berjaya, Inhu lebih Baik - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, September 3, 2020

Syi'Ar Berjaya, Inhu lebih Baik

Baca Juga

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu
Riau, indometro.id -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu, Provinsi Riau membuka pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020, Syi'Ar Berjaya dan membawa program menuju daerah ini lebih baik.

" Kami membawa program untuk menuju Indragiri Hulu maju dan masyarakat sejahtera," kata bakal calon wakil bupati Indragiri Hulu Agusrianto di Rengat, Jum'at.

Ia mengatakan, prosesi tahapan Pilkada mulai berjalan, sesuai jadwal Syi'Ar mendaftarkan diri pada Jumat 4 September 2020, Tim bertolak dari Posko di Jalan Lintas Pekan Heran, Rengat Barat   dan akan didampingi partai pengusung serta relawan.

Pasangan calon bupati Dra Hj Siti Aisyah SH SpN - H Agus Rianto SH MH yang disingkat dengan Syi'Ar mendaftar ke Komisi Pemulihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) hari perdana, ini adalah pertanda baik, berharap mendapatkan barokah sehingga semua berjalan dengan lancar.

Syi'Ar diusung oleh  empat partai politik yakni Gerindra, PPP, Berkarya dan PKPI serta di dukung partai Garuda dan  Gelora sudah menyiapkan segala sesuatu yang di butuhkan, proses pendaftaran diyakini sukses.

" Kami mohon doa dan dukungan semua pihak agar semua berjalan lancar, " sebutnya.

Selain itu, ujar Agusrianto,
sebelum menuju kantor KPU, tim akan menggelar deklarasi pasangan Siti Aisyah-Agus Rianto bersama partai pengusung, kemudian loncing logo Syi'Ar serta doa bersama yang dijadwal sekitar pukul 14.00 WIB.

 (Asri).

No comments:

Post a Comment