Lima Bapaslon Di Pilkada Inhu - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, September 3, 2020

Lima Bapaslon Di Pilkada Inhu

Baca Juga

Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati yang sudah bersurat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu, Provinsi Riau
Riau, indometro.id -Lima Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati yang sudah bersurat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu, Provinsi Riau, untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020.

" KPU sudah membuka pendaftaran sejak 4- 6 September 2020, silahkan Tim masing - masing memanfaatkan kesempatan itu," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu Yeni  Mairida di Rengat, Jum'at.

Ketua KPU mengatakan,  Bapaslon tersebut adalah Wahyu Adi - Supriati, Siti Aisyah - Agus Riyanto, Nurhadi - Toni Sutianto, Rezita Melani  - Juanidi Rahmat dan Rizal Zamzami - Yhogi Susilo. Bapaslon tersebut sudah terjadwal untuk melakukan pendaftaran.

Tim Bapaslon bisa memanfaatkan kesemoatan yang telah di berikan tersebut, sehingga rentang waktu beberapa hari dapat benar - benar di gunakan dengan baik sesuai proses tahapan Pilkada.

" Kami akan memberikan pelayanan optimal, dan mohon dukungan semua pihak," sebutnya.

Ia juga menyebutkan, sesuai jadwal pendaftaran Bapaslon bahwa pada Jum'at 4 September 2020 pukul 14.00 WIB pasangan Wahyu adi - supriati, pukul 15.00 WIB adalah Siti Aisyah - Agus Rianto dan untuk Sabtu 5 September 2020, pukul 09.00 WIB pasangan Nurhadi spog - Toni Sutianto, serta pukul 14.00 WIB adalah Rezita Melani yopi - Junaidi Rahmat,  pukul 16.00 WIB
untuk Rizal Zamzami - Yoghi Susilo.

Selain itu, Ketua KPU Inhu Menambahkan, hingga setakat ini proses tahapan Pilkada berjalan lancar, atas dukungan dan kerja sama yang baik semua pihak sangat di apresiasi tinggi.

 (Asri)

No comments:

Post a Comment