Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sedang Makan Malam Di KFC, Sepeda Motor Raib Digondol Maling

Ilustrasi Pencuri Sepeda Motor

Batam .indometro.id - Pencurian Sepeda Motor kembali terjadi diparkiran KFC Batu Aji, Kecamatan Batu Aji,Kota Batam. Selang Beberapa menit ditinggal pemiliknya untuk makan malam, Sepeda motor merek Honda Beat nomor polisi BP 3674 AC hilang dari parkiran KFC Batu Aji, pada Minggu malam (27/09/2020) sekitar pukul 20.30wib.

Nasib malang yang dialami ibu Rini Natalia Sihotang, ketika Motor Honda Beat yang diparkirnya di depan KFC Batu Aji  raib digondol maling. Padahal baru ia tinggal kurang lebih dari 60 menit.

Peristiwa itu terjadi saat Rini tengah menyantap makan malam di Di KFC Batu Aji, Setelah selesai makan malam Ibu Rini menuju ketempat parkiran,melihat motornya tidak ada lagi Rini sontak melihat kok tidak ada motor saya,"ujar Rini Nathalia.

Korban panik mengetahui motor Honda Beat miliknya raib,Korban langsung bertanya sama orang sekitar kejadian tersebut ,satu pun tidak ada mengetahuiya.

Rini Natalia langsung bergegas melihat rekaman cctv yg ada di Kfc , dari hasil rekaman cctv terlihat ada dua orang pelaku walaupun Kurang Jelas.

Atas kejadian tersebut Korban langsung menghubungi keluarganya

Dan rencanaya korban lansung melaporkan  kejadian tersebut ke polsek Batu Aji,"ujar Rini Natalia.

Saat dijumpai awak media, juntak Driver ojol mengatankan sudah sering terjadi kemalingan di KFC ini bang, bukan hanya motor saja bahkan helm pun sering juga dicuri orang,"ucap nya juntak.  

(gst)