-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Kintamani Berikan Pendisiplinan Prokes Kepada Wisatawan Asing di Kawasan Pura Pasar Agung Kintamani.

    redaksi
    Kamis, 03 September 2020, September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T09:02:13Z

    Ads:

    Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H bersama anggota melaksanakan pendisiplinan Prokes.
    Polres Bangli, indometro.id  - Polsek Kintamani. Bertempat di kawasan Pura Pasar Agung Kintamani, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H bersama anggota melaksanakan pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) untuk meminimalisir penyebaran covid - 19 kepada wisatawan asing. Kamis, (03/09).

    Tujuan di laksanakannya pendisiplinan ini adalah untuk menghimbau masyarakat dan para pengunjung di kawasan Pura Pasar Agung agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

    Kali ini Kapolsek bersama anggota menyampaikan himbauan prokes kepada wisatawan asing yang mengunjungi tempat wisata di kawasan Pura Pasar Agung, dimana wisatawan asing tersebut diketahui sudah tinggal di Bali sebelum masa pandemi covid-19 merebak di Balo dan di Indonesia, untuk itu Kapolsek bersama anggota menghimbau agar selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak physical distancing dan sosial distancing tetap berlaku.

    Disamping memberikan himbauan terkait disiplin protokol kesehatan, anggota juga melakukan patroli di kawasan Pura Pasar Agung karena di samping Pura Pasar Agung terdapat obyek wisata yang cukup viral yaitu Bukit Korea, sehingga situasi aman dan nyaman tetap tercipta kepada pengunjung.

    Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini Polsek Kintamani Polres Bangli akan selalu memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengunjung obyek wisata untuk mencegah penyebaran covid-19.

    "Dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, kami akan selalu mendisiplinkan masyarakat ataupun pengunjung dengan menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19," ucap Kapolsek.


    "Selalu laksanakan 3 M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak merupakan kunci untuk mencegah penyebaran covid-19," imbuh Kapolsek.

    Para pengunjung selalu diharapkan disiplin saat mengunjungi tempat wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker, social distancing dan physical distancing serta selalu rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

    (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini