-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Pematangsiantar Menyalurkan Bantuan Bahan Pangan Kepada Warga Aspol

    redaksi
    Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T09:15:20Z

    Ads:

    penyerahan bantuan kepada warga asrama polisi

    Pematangsiantar.indometro.id
    -Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K menyalurkan bahan pangan bagi keluarga Polri yang tinggal di Asrama Polisi Jl. Sanglawaluh Kota Pematangsiantar, guna membantu personil yang melaksanakan isolasi mandiri pada Senin (14/09/2020).

    Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi serta penekanan Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si. dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari, Kapolres Pematangsiantar berkomitmen untuk terus melakukan pendisiplinan dalam Penggunaan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, hal ini dibuktikan dengan sadarnya anggota Polri yang tinggal di asrama Polisi  untuk melakukan isolasi mandiri.

    Kapolres Pematangsiantar, menyampaikan bahwa kegiatan isolasi mandiri yang dilaksanakan oleh keluarga Polri yang tinggal di asrama ini mendapat dukungan dari Kapolres Pematangsiantar dan Kapolres Simalungun dan hari ini kita mendistribusikan bahan pangan agar dapat dipergunakan bagi anggota Polri yang saat ini melakukan isolasi mandiri.

    " Namun tidak hanya sampai disitu kita juga sudah menyiapkan fasilitas kesehatan dengan membuat tempat cuci tangan portable dilapangan Asrama serta petugas Poliklinik siaga 24 jam yang bertempat di depan asrama, hal ini membuktikan bahwa ini adalah bentuk komitmen kita untuk mendukung serta melaksanakan  Inpres No.06 Tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi serta pelaksanaan intruksi Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari " ucap Kapolres Siantar.

    Dengan adanya bantuan bahan pangan ini rekan-rekan keluarga anggota polri yang tinggal di aspol mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Pematangsiantar beserta jajaran yang telah peduli dengan memberikan bantuan bahan pangan dan fasilitas kesehatan kepada keluaraga polri yang tinggal diasrama ini, semoga pandemic covid 19 ini segera selesai dan semua kembali normal.

    Penyerahan bahan pangan ini Kapolres Pematangsiantar menyalurkan kepada warga aspol melalui Kasi Propam Polres Pematangsiantar IPTU Armada Simbolon,SH bersama anggota Si Propam kepada warga sebanyak 102 Warga. 


    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini