-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Seram Bagian Barat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Puskesmas Latu

    redaksi
    Selasa, 15 September 2020, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T02:49:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bupati Saat melakukan Peletakan Batu pertam Pembangunan Puskesmas Latu

    Maluku.indometro.id
    -Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd. di dampingin Anggota DPRD Kab. SBB Rusli Sosal, S.E, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Latu bertempat di Desa Latu, Kecamatan Amalatu Kab. SBB. Senin (14/9).

    Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala OPD , Camat dan Muspika, jajaran Dinas Kesehatan Kab.SBB, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

    Mengawali sambutannya Bupati Seram Bagian Barat mengatakan Puskesmas merupakan fasilitas kesehatan terpadu dan unjung tombak penyelenggaraan pelayanan kesehatan dasar di tingkat masyarakat dan menjadi salah satu faktor penunjang dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

    "Olehnya itu peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Latu merupakan salasatu bentuk komitmen yang kuat Pemerintah Daerah dalam menjamin dan memastikan pelayanan kesehatan di masyarakat betul-betul berkualitas baik dari sisi pelayanan maupun pembangunan" ungkap Bupati.

    Bupati juaga menambagkan bahwa sebagai warga masyarakat hendaknya kita merasa bangga dengan dibangunnya Puskesmas Latu ini agar masyarakat khususnya Kecamatan Amalatu nantinya tidak perlu jauh-jauh jika harus berobat dan rawat inap.

    Bupati  juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas komitmen kepada lintas sektoral yang telah bersama guna mendukung pembangunan Puskesmas ini. Dengan demikian pembangunan ini milik kita bersama dan bukan hanya milik pemerintah daerah saja. Oleh karenanya dalam memberikan pelayanannya juga harus baik dan ditingkatkan lagi, ujarnya.

    Selain itu dalam sambutannya juga bupati menuturkan bahwa satatus PUSTU Desa Latu suda dinaikan satatusnya menjadi Puskesmas Latu sejak hari juga,.

    Bupati meminta agar pembangunan Puskemas Latu ini dilakukan dengan sebaik-baiknya dan disertai pengawasan yang maksimal segingga dapat diselesaikan tepat waktu dan manfaatnya benar-benar dirasakam oleh masyarakat.


    (Alwi).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini