-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota DPRD Rusli Sosal Mengapresiasi Pembangunan Gedung Puskesmas Latu

    redaksi
    Selasa, 15 September 2020, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-15T02:52:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Anggota DPRD Rusli Sosal, S.E

    Maluku.indometro.id
    -Anggota Dewan Perwakikan Rakat Daerah atau DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Rusli Sosal, S.E mengapresiasi pemerintah yang terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Bumi Saka Mese Nusa.

    "Terhadap pelayanan kesehatan dalam hal ini pembangunan Gedung Puskesmas Latu, saya mengapresiasi kepada pemerintah daerah atas capaian-capaian peningkatan mutu dan pelayanan kesehatan di Kabupate SBB ini, terkhususnya di Kecamatan Amalatu," ucap Anggota DPRD SBB Komisi II dari Faraksi Hanura, Rusli Sosal, S.E kepada wartawan , Senin, (14/9).

    "Sebab yang jelas hadirnya Gedung Puskesma Latu di Desa Latu merupakan sebuah kebutuhan olehnya itu saya selaku anggota DPRD yang bermitra dengan dinas kesehatan atau Komisi II dan merupakan representatif dari perwakilan masyarakat negeri latu sendiri tentu sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah dalam pembangunan Puskesmas ini" Ungkap Sosal.

    Dirinya berharap, agar kedepannya pemerintah dapat terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan bisa semakin optimal.

    "Kami juga meminta kepada pemerintah daerah, hendaknya ke depan terus memacu peningkatan dan pemerataan mutu serta kualitas pelayanan kesehatan terutama di wilayah-wilayah yang akses kesehatannya agak sulit,"

    Selain itu kami dari DPRD akan mengawal proses pembangunan gedung Puskesmas Latu yang menelan anggaran Rp. 1.900.000.000,- (Satu Milyar Sembilan Ratus Juta Rupiah) ini sampai selesai keta berharap akaga pembangunan Gedung Puskesmas ini dapat diselesaikan tepat waktu guna dapat dimanfaatkan secepatnya, 


    (Alwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini