-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Inhu Yasinan dan Doa Bersama

    redaksi
    Jumat, 25 September 2020, September 25, 2020 WIB Last Updated 2020-09-25T04:40:12Z

    Ads:

    Acara Yasinan dan Doa Bersama

    Riau.indometro.id
    - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu AKBP Efrizal S.IK berserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan personel, Kamis malam, menggelar Yasinan dan doa bersama 

    di Masjid Ar-Rahman

    Kegiatan ibadah untuk meminta dan berharap kepada Allah SWT agar semua tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhu bisa berjalan aman, damai, sehat dan sejuk.

    Kapolres mengatakan, Yasinan dan doa bersama yang dilaksanakan oleh keluarga besar Polres selain bentuk kewajiban dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, juga merupakan salah satu permintaan dan harapan Pilkada sukses.

    "Semoga apa yang kita minta dan harap ini dikabulkan serta diijabah oleh Allah SWT," kata Kapolres AKBP Efrizal S.IK. di Rengat, Jum'at.

    Kapolres menyebutkan, masyarakat Inhu sudah dewasa dalam menghadapi acara Pilkada, karena itu sangat diyakini tidak ada terjadi komplik, semua akan berjalan sesuai harapan.

    Acara yang diakhiri dengan sholat Isya berjamaah dan makan bersama itu dihadiri juga oleh Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.IK, para Kabag, Kasat, Kasi dan personel.

    (asri).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini