Jajaran Polres Bagi Masker di Lintas Timur Pematangreba - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, September 9, 2020

Jajaran Polres Bagi Masker di Lintas Timur Pematangreba

Baca Juga

Jajaran Polres Inhu bagi masker gratis

Riau.indometro.id
-Jajaran Polres Indragiri Hulu, Provinsi Riau membagikan masker ke masyarakat, pengemudi, pengguna jalan raya untuk membantu pencegahan Pandemi Covid-19, titik kegiatan dilaksanakan di jalan lintas Timur Pematang Reba pada Kamis 10 September 2020.

Sejumlah personel Polsek Rengat Barat , Tentara Nasional Indonesa dari Kodim 001 bergabung turun langsung kelapangan untuk menyerahkan secara gratis ribuan masker kepada warga, baik yang melintasi tugu patin maupun warga berada di lingkungan tersebut.

" Kami bangga atas apa yang di lakukan pihak Kepolisian, ini sangat membantu," kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD- Iwo) Indragiri Hulu Rolijan (40) di Pematang Reba, Kamis.

Ia mengatakan, situasi Corona, perlindungan diri sangat penting, selain mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak aman, kegiatan ini perlu di apresiasi dan didukung karena bernilai positip.

Namun sebaiknya, pembagian masker gratis seperti ini juga rumah sejumlah rumah warga oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) agar merata, karena masyarakat sangat membutuhkan. 

" Terima kasih atas distribusi maskernya, ini sangat bermanfaat," sebut Wakil Ketua DPD IWO Inhu.

Polsek Rengat Barat AKP T Huta Goul ngatakan, ribuan masker habis dibagikan hanya dalam beberapa jam, kegiatan berjalan lancar sebagai bentuk kepedulian sosial.

" Kegiatan ini dilakukan serentak seluruh Indonesia, untuk Rengat Barat digelar di Simpang Tugu Patin," ujar Polsek.

Polsek juga menambahkan, masker yang dibagikan sebaiknya dipakai, dimanfaatkan sebaiknya, masyarakat juga diminta untuk tetap menjaga diri, taat protokol kesehatan seperti menjaga jarak aman, mencuci tangan dan menghindari Kerumutan.

Kegiatan dilakukan bersama antara jajaran Polres yakni Polsek, Koramil 001 dan pihak kecamatan Rengat Barat, program bersama ini merupakan bentuk kepedulian di tengah masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19.


(asri)

No comments:

Post a Comment