Ticker

6/recent/Ticker-posts

Iming Iming Rumah Bantuan, Seorang Warga Trieng Pantang Diduga Tertipu


Seorang Warga Trieng Pantang Diduga Tertipu


Aceh Utara .indometro.id
- "Sungguh tragis dengan apa yang terjadi kepada saudara Syarkawi, seorang warga gampong Tring Pantang Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, 27/09/2020

"Di tahun 2016 yang lalu tepatnya bulan september syarkawi di datangi oleh seorang bernama TB dan menawarkan rumah bantuan kepada saudara Syarkawi seharga 5 juta dan rumahnya akan segera di bangun satu bulan kemudian, mendengar hal itu saudara Syarkawi sangat tergiur karna melihat kondisi rumah beliau sangat tidak layak huni, dengan atap yang sudah bocor di merata tempat.

"Bapak Syarkawi yang tergiur dengan iming iming rumah bantuan itupun beliau langsung mengambil uangnya dan di kasih kepada saudara TB sebanyak 4 juta yang kebetulan pada waktu itu pak Syarkawi baru menggadaikan tanahnya lima juta rupiah kepada saudara nya.

"Namun setelah bertahun tahun lamanya rumah yang dijanjikan oleh saudara TB tidak juga terelialisasi saudara syarkawi menagih janji saudara TB dan menanyakan kapan rumah bantuan itu akan di bangun, Namun tidak ada respon baik dari saudara TB.

"Adapun Saudara Syarkawi memintak bantuan kepada media GemantaraNews agar permasalahannya ini ada titik temunya dan biar tidak ada lagi korban penipuan bermodus rumah bantuan.

"Saya berharap supaya uang saya di kembalikan jikalau tidak dikembalikan maka saya akan melaporkan ke pihak berwajib tuturnya saat di wawancarai media.

"ketua Gemantara Aceh Utara Iskandar, S, kom, M.S.M yang kebetulan langsung mendatangi rumah pak Syarkawi, beliau sangat mengecam tindakan terduga penipuan yang telah menimpa saudara Syarkawi.

"Saya kasih waktu selama satu minggu kepada saudara TB jika selama satu minggu saudara TB tidak mengembalikan uang saudara Syarkawi maka kami pihak Gemantara Aceh Utara akan mendampingi Syarkawi untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian, sambungnya. 

(Abdul Razak)