Ticker

6/recent/Ticker-posts

Putra Kibers, Club Volly Ball Lagendaris Aceh Utara

Aceh Utara .indometro.id - "Putra kibers adalah Club volly yang lahir sekitar tahun 1989, di tahun 1995 berubah menjadi clup Hotlin, dan bertahan selama 1 tahun di karenakan tidak pernah mendapatkan juara.

"Adapun nama nama pemain di Tahun90andiantaranya adalah,samsul,Bahri(landak), syafari,ramli,hasimi,Nasir,Muhatir, dan juga ibrahim.

"Kemudian di tahun 1997 kembali lagi kenama semula PUTRA KIBERS dan berjaya sampai sampai tahun 2010.

"Adapun nama club volly ball ini PUTRA KIBERS yang artinya adalah PUTRA KITA BERSAMA.

"Era 2000 adalah era puncaknya dan kejayaannya PUTRA KIBERS, menjadi tim yg di takuti dan di segani di penjuru Aceh karna pada masa itu putra kibers berhasil memenangkan banyak juara di setiap pertandingannya

"Adapun nama nama pemain volly pada tahun 2000 sampai tahun 2010,diantaranya,"faizil(play) tosser,Mukdir,Azhar,padil, nyayak, awek, jamil, dan Nopal.

"Dan di tahun 2010 sampai 2015 sebelum lapangan volly di rubah dengan pembangunan kantor keusyik pemain pada masa itu diantaranya faizil (play) tosser Azhar Mukdir, tgk padil Nopal, herman, aci, fatlon, rama, ajir dan juga wanda.

"Kemudian di tahun 2015 terjadi perubahan lapangan bola volly di ubah menjadi kantor geusyik, 5 tahun Tanpa generasi Tanpa lapangan sehingga generasi pemain volly hilang begitu saja karena tidak ada lapangan.

"Di tahun 2019 kembali lagi di bangun lapangan volly di abeuk marbong, dan mulai berlatih lagi seperti dulu dan membenah dari nol lagi.

"Hasbi salah satu pelatih club volly putra kibers beliau berkata pada media,saya berharap semoga dengan adanya lpangan baru ini Club volly PUTRA KIBERS bisa berjaya kembali seperti pada masa kejayaannya tempo dulu.

(Abdul Razak)