-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bapaslon Rajut Daftar Hari Kedua Di KPU

    redaksi
    Senin, 07 September 2020, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T03:07:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bapaslon Rajut di KPU Indragiri Hulu, Riau.
    Riau. indometro.id -Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau Rezita Melani Yopi - Junaidi Rahmat (Rajut) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Kedua, Sabtu 5 September 2020.

    " Semua berjalan lancar, semua dilayani dengan baik, optimal dan terima kasih atas dukungan semua pihak," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu Yeni Mairida di Rengat, Sabtu

    Ia mengatakan, proses pendaftaran dibuka pada 4 -6 September 2020, dua Bapaslon mendaftar Jum'at (4/9) dan selebihnya pada Sabtu (5/9), setelah selesai mereka akan mengikuti tahapan berikutnya sesuai jawdal yang telah ditetapkan.

    Salah satu warga Indragiri Hulu Tamsur (47) mengatakan, ribuan warga terlihat sangat antusias mengantar Bapaslon Rajut ke kantor KPU yang bertempat di jalan lintas Pekanheran, Rengat Barat.

    Bapaslon Rajut naik sisingaan setiba di kantor KPU tersebut, dengan diiringi ribuan warga dari sejumlah wilayah, pertanda baik bagi calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu kedapan, terutama menghadapi prosesi Pilkada.

    Tamsur menyebutkan, sebelum rombongan Bapaslon Rajut menuju kantor KPU, dirumah kediaman Ketua Golkar Inhu dilaksanakan doa bersama, agar semua bisa berjalan lancar dan tujuan tercapai.

    " Pada saat doa bersama tersebut juga hadir para pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung Bapaslon Rajut, yakni Golkar, Nasdem, dan Hanura," kata salah satu warga Rengat, Tamsur. 

    Ia menyebutkan, dari Rengat Bapaslon Rajut bersama para pendukung bergerak ke kantor KPU dengan ratusan mobil pembawa pendukung, konvoi dan 
    Setiba di Pematang Reba, ratusan pendukung lainnya sudah menunggu sambil meneriakkan yel-yel kemenangan.

    (Asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini