Bapaslon Rajut Daftar Hari Kedua Di KPU - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, September 6, 2020

Bapaslon Rajut Daftar Hari Kedua Di KPU

Baca Juga

Bapaslon Rajut di KPU Indragiri Hulu, Riau.
Riau. indometro.id -Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau Rezita Melani Yopi - Junaidi Rahmat (Rajut) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Kedua, Sabtu 5 September 2020.

" Semua berjalan lancar, semua dilayani dengan baik, optimal dan terima kasih atas dukungan semua pihak," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu Yeni Mairida di Rengat, Sabtu

Ia mengatakan, proses pendaftaran dibuka pada 4 -6 September 2020, dua Bapaslon mendaftar Jum'at (4/9) dan selebihnya pada Sabtu (5/9), setelah selesai mereka akan mengikuti tahapan berikutnya sesuai jawdal yang telah ditetapkan.

Salah satu warga Indragiri Hulu Tamsur (47) mengatakan, ribuan warga terlihat sangat antusias mengantar Bapaslon Rajut ke kantor KPU yang bertempat di jalan lintas Pekanheran, Rengat Barat.

Bapaslon Rajut naik sisingaan setiba di kantor KPU tersebut, dengan diiringi ribuan warga dari sejumlah wilayah, pertanda baik bagi calon bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu kedapan, terutama menghadapi prosesi Pilkada.

Tamsur menyebutkan, sebelum rombongan Bapaslon Rajut menuju kantor KPU, dirumah kediaman Ketua Golkar Inhu dilaksanakan doa bersama, agar semua bisa berjalan lancar dan tujuan tercapai.

" Pada saat doa bersama tersebut juga hadir para pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung Bapaslon Rajut, yakni Golkar, Nasdem, dan Hanura," kata salah satu warga Rengat, Tamsur. 

Ia menyebutkan, dari Rengat Bapaslon Rajut bersama para pendukung bergerak ke kantor KPU dengan ratusan mobil pembawa pendukung, konvoi dan 
Setiba di Pematang Reba, ratusan pendukung lainnya sudah menunggu sambil meneriakkan yel-yel kemenangan.

(Asri).

No comments:

Post a Comment