Rezita Meylani - Junaidi Rachmat Bakal Pimpin Inhu - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, September 6, 2020

Rezita Meylani - Junaidi Rachmat Bakal Pimpin Inhu

Baca Juga

Rajud, Bapaslon bupati, wakil bupati Inhu
Indragiri Hulu, Riau, indometro.id -Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat (Rajut) mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Sabtu 5 Sepetember 2020, semua berjalan lancar dan  melihat antusias masyarakat merespon positip di yakini bakal terpilih menjadi pemimpin Inhu 2021 - 2026.

" Alhamdulilah, Kami telah mendaftar di KPU, mohon doa dan dukungan semua pihak," kata  bakal calon bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi di Rengat, Sabtu saat berdiskusi dengan sejumlah wartawan.

Ia mengatakan, apa yang menjadi persyaratan diminta dan ditetapkan oleh pihak KPU, Rajut sudah melengkapi, semua menunggu hasil verifikasi administrasi, sebagaimana proses dan tahadapan serta jadwal yang telah ditetapkan.

Rezita Meylani menyebutkan, maju sebagai perwakilan kaum perempuan, milineal muda, jika mendapatkan amanah menjadi orang nomor satu di Inhu, maka akan banyak program yang diperbuat untuk daerah ini, sehingga  menjadi cemerlang.

" Kami memiliki visi dan misi cemerlang buat Indragiri Hulu, masyarakat, untuk mewujudkannya tentu perlu dukungan semua pihak," sebutnya.

Bakal calon wakil bupati Indragiri Hulu Junaidi Rachmat menambahkan, ada sejumlah  progam utama yang akan dilaksanakan untuk menuju Inhu kedepan yakni, keterpaduan SDM, pembangunan ekonomi, kesehatan dan pelayanan maksimal di pemerintahan juga keharmonisan dalam bermasyarakat, serta peningkatan usaha pertanian maupun perhatian optimal dibidang lingkungan hidup.

" Ini semua adalah melanjutkan program yang telah dilaksanakan selama ini oleh Bupati Yopi Arianto, penambahan baru setelah evaluasi dan  yang dinilai penting," terang Junaidi.

Junaidi Rachmat juga menjanjikan, jika mendapatkan amanah, terpilih pada Desember 2020 mendatang, kemitraan, kerjasama dengan semua pihak menjadi program utama, karena sinegitas dalam membangun Inhu sangat penting.

Ia juga menyebutkan, Rajut awalnya maju dari independen, hasilnya luar biasa, ini adalah tahapan dalam melihat seberapa besar dukungan dan harapan masyarakat ?, setelah melalui proses dan minta saran pendapat dari banyak pihak termasuk partai politik ternyata mendapat masukan untuk maju dengan partai pengusung.

Rajut mendaftar untuk maju dalam Pilkada Desember 2020 diusung oleh tiga partai politik yakni Golkar, Nasdem dan Hanura, semua sudah solid untuk memenangkan pertarungan politik menuju pemimpin Inhu lebih baik.

Ketua Komisi Pemiliham Umum Indragiri Hulu Yeni Mairida mengatakan, Bapaslon Rajut mendaftar pada hari kedua pembukaan tahapan Pilkada yakni Sabtu 5 Sepetember 2020 siang.

" Alhamdulilah semua berjalan lancar, apresiasi ringgi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga tahapan Pilkada terlaksana," ujar Yeni. 

(Asri)

No comments:

Post a Comment