-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Nyimpan Sabu di Kamar Kos Violet, Niko Tarigan Diangkut Polres Pematangsiantar

    redaksi
    Senin, 07 September 2020, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T03:40:45Z

    Ads:

    tersangka dan barang bukti yang berhasil diamankan
    Pematangsiantar (Sumut).indometro.id -Nyimpan narkotika jenis sabu di salah satu kamar kos Violet Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Niko Tarigan diangkut Sat Narkoba Polres Pematangsiantar pada Sabtu (05/09/2020) sekitar pukul 11.00 wib.

    Penangkapan berawal pada hari Sabtu tanggal 05 September 2020 sekitar pukul 11.00 wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jalan Gunung Sinabung Kel. Karo Kec. Siantar Selatan Kota Pematangsiantar tepatnya di dalam kamar kos Violet ada seorang laki-laki yang menyimpan narkoba. 

    Selanjutnya personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud, setelah sampai di lokasi personil Sat Narkoba langsung masuk kedalam kamar kos. 

    Lalu personil Sat Narkoba langsung mengamankan seorang laki-laki didalam kamar mandi yang kemudian diketahui bernama Niko Tarigan (31) warga Jalan Melanton. 

    Pada saat dilakukan pemeriksaan Niko Tarigan menjatuhkan sesuatu dengan tangan kanannya, lalu personil Sat Narkoba menyuruh Niko Tarigan mengambilnya. 

    Kemudian setelah diambil dan diperiksa ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.21 gram, lalu ditemukan dari lantai didalam kamar kos berupa 1 (satu) buah bong terbuat dari botol plastik. 

    Saat dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar membenarkan adanya penangkapan dan telah mengamankan barang bukti serta tersangka.

    " Iya benar Sat Narkoba Polres Pematangsiantar telah mengamankan seorang pria dari Jalan Gunung Sinabung, tersangka dan barang bukti sudah kita amankan ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar " ucapnya.

     (RH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini