Ticker

6/recent/Ticker-posts

Musik dan Tortor Sombah Simalungun Iringi Pendaftaran RHS-ZW ke KPUD Simalungun

Dikawal ribuan massa pendukungnya, Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun,
Simalungun, indometro.id –Dikawal ribuan massa pendukungnya, Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga. SH – H. Zonny Waldi. S.Sos, MM (RHS-ZW) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun, Sabtu (05/09’2020) sekitar pukul. 10.30.wib.

Sebelum berangkat ke KPUD Simalungun, masing-masing Bacalon bersama pendukung berdoa bersama di rumah masing – masing selanjutnya menuju ke Centre Tim Pemenangan di Jalan Asahan Batu V,  Kabupaten Simalungun.

Keberangkatan Bacalon Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun tu ke kantor KPUD diiringi ratusan mobil dan ribuan orang pendukung RHS-ZW serta hiburan musik gondang di sepanjang jalan menuju kantor KPU.

Ribuan pendukung paslon RHS-ZW, ikut mengantar pasangan dengan slogan Yel Yel RHS-ZW, Indonesia….Maju, Sumut…. Bermartabat. Simalungun…. Sejahtera. RHS-ZW…Menang, Menang, Menang, itu
ke KPUD Simalungun.

Konvoi menggunakan mobil dan ribuan pendukung RHS-ZW menghantar mereka  ke kantor KPU dengan diiringi musik gondang dan sampai di KPU disambut dengan tarian serta para pendukung yang berdiri di sepanjang jalan kantor KPU kembali membalas hidup RHS-ZW.

Sesampainya di KPU Simalungun, RHS – ZW dan pendukungnya dengan tertib dan mengikuti anjuran protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

(ep)

Artikel Terkait