Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ESA Resmi Mendaftar di KPU Bengkalis - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, September 6, 2020

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ESA Resmi Mendaftar di KPU Bengkalis

Baca Juga

Bacalon ESA mantap
Bengkalis. indometro.id -Bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati H.Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunte (ESA Mantap) hari ini Minggu, 6 September 2020 resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis.

Sebelum melangkah ke KPU pasangan ESA Mantap menggelar deklarasi dirumah kediaman Indra Gunawan di Jalan Kelapapati Tengah, Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan partai.

Deklarasi kualisi partai Golkar dan Partai Perindo berlangsung sukses dengan menyampaikan yel-yel dan penyampaian program kalau nantinya diizinkan Allah SWT melangkah menjadi pemimpin negeri Bengkalis.

Usai melaksanakan deklarasi kualisi rombongan langsung mengantarkan pasanagn balon ESA menuju kantor KPU dengan menggunakan kenderaan roda dua, roda empat dan para pengemudi puluhan becak motor.

Rombongan ESA Mantap tiba di kantor KPU pukul 14;30 WIB yang merupakan pendaftar balon terakhir dari empat pasangan balon yang ikut pada pilkada 2020.

Engah panggilan akrab Indra Gunawan dan Samda panggilan akrab Samsu Dalimunte didampingi istri disambut Ketua KPU Fahilah Al Mausuly dan komisioner lainnya dan komisioner Bawaslu Bengkalis.

Indra Gunawan sebelum memasuki ruangan kepada insan pers menyebutkan bahwa hari ini Ia dan Samda resmi mengantarkan berkas ke KPU.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada KPU dan Bawaslu yang merupakan penyelenggaraan Pilkada 2020 bagaimana pelaksanaan Pilkada dimasa pandemi covid-19 bisa teratasi dengan baik, kami bersama Samda hari ini resmi mendaftar hari ini,"kata Indra Gunawan.

Pelaksanaan di dalam ruang aula KPU, Ketua tetap mengingatkan kepada kader untuk tetap berada diluar ruangan selain dari ketua dan sekretaris partai pendukung, EO dan petugas KPU serta komisioner KPU dan pasangan balon.

"Hari ini kita kembali menerima bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis dan berkas  akan dilakukan verifikasi dan setelah itu akan dikeluarkan berita acara penerimaan berkas, kalau ada yang kurang akan dilakukan penyempurnaan kembali,"kata Ketua KPU Fadhila Al Mausuly.

Setelah dilakukan seleksi ketua KPU menyatakan menerima berkas pasangan Indra Gunawan dan Samsu Dalimunte.

(anang)

No comments:

Post a Comment