KDI Resmi Mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Bengkalis - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, September 6, 2020

KDI Resmi Mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Bengkalis

Baca Juga

KDI Resmi Mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Bengkalis
Bengkalis.indometro.id -Pasangan Kaderismanto dan Iyet Bustami yang sering di sebut KDI pagi ini resmi mendaftar di kantor KPU Bengkalis sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Minggu pagi (06/09/20).

Paslon dan rombongan juga sebelum masuk di halaman kantor KPU, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan dan tetap melakukan protokol kesehatan seperti memakai masker.

Ketua KPU Bengkalis, Fadhila AL Maysuli di dampingi empat komisioner lainnya, membuka secara resmi pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

Disampaikan Ketua KPU Bengkalis , dalam pendaftaran akan melalui mekanisme yang telah disepakati bersama yakni sesuai protokol kesehatan.

“Selamat datang bagi para calon, Parpol dan tim serta rombongan di KPU, dalam rangka pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020.

” Kita akan lakukan proses tahapannya, juga tidak lupa harus mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Selanjutnya penyerahan dokumen dari pasangan calon Kaderismanto dan Iye Bustami. Kemudian Tim KPU Bengkalis memeriksa kelengkapan dan keabsahan berkas dari Paslon serta menerima kelengkapan berkas pendaftaran yang memenuhi syarat dan diterima oleh KPU Bengkalis, dengan di tanda tangani.

Sementara itu, Calon Bubati Bengkalis Kaderismanto mengatakan semoga berkas yang dimasukan hari ini, akan di terima oleh KPU Bengkalis.

“Harapan kami berkas yang kami masukan ini bisa diterima oleh KPU dan tidak ada satu kekurang apapun,” harap Calon Bupati Kaderismanto.

“Kami Berharap kepada masyarakat Bengkalis pada tanggal 9 Desember nanti bisa mengasi kepercayaan kepada kami untuk Bengkalis Lebih Maju lagi dan Mewah.

Untuk diketahui Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Paslon Kaderismanto – Iyeth Bustami (KDI) didukung oleh PDI Perjuangan 6 kursi dan PKB 3 kursi

Hadir dalam pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Ketua KPUD Bengkalis Fadhila AL Maysuli, Ketua Bawaslu Bengkalis Muhklasin, Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto.Calon wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami, Ketua DPC PDI Perjuangan Bengkalis Rahmad. S.I.Kom, Serektaris PDI Perjuangan Bengkalis  Sofyan. S.Pd.I, Ketua PKB Bengkalis Misliadi
Serektaris  PKB Bengkalis Riza Zuhelmy, Para komisioner KPUD Bengkalis. Para anggota Bawaslu Bengkalis dan Anggota polres Bengkalis.

 (anang)

No comments:

Post a Comment