Walikota Sukabumi Terima 16 Ribu Masker dari Pemprov Jabar - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, August 13, 2020

Walikota Sukabumi Terima 16 Ribu Masker dari Pemprov Jabar

Baca Juga

Pemberian bantuan masker dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat kepada Pemerintah Kota Sukabumi yang diterima langsung oleh Walikota Sukabumi


Sukabumi, indometro.id - Pemerintah Kota Sukabumi menerima sebanyak 16 ribu masker dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, di Balai Kota Sukabumi.

Kepala BPBD Provinsi Jawa Barat, Dani Ramdan, mengatakan bahwa bantuan ini disalurkan ke seluruh Jawa Barat dengan total jumlah bantuan sebanyak 6 juta masker.

“Untuk Kota Sukabumi sebanyak 16 ribu masker,” ujarnya.

Bantuan masker tersebut aku Dani merupakan bagian dalam penegakan tertib protokol kesehatan, yang tertuang dalam Peraturan Gubernur Nomor 60 Tahun 2020 tentang sanksi administratif terhadap pelanggaran protokol kesehatan.

“Selain kita membuat aturan, kita juga menyiapkan masker kepada seluruh masyarakat Jabar,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan adanya bantuan tersebut.

” Masker bantuan dari Jabar ini akan segera disalurkan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Rencananya, dalam waktu dekat ribuan masker tersebut akan didistribusikan kepada warga Kota Sukabumi yang tersebar di 33 kelurahan. (anwar kadapi)

No comments:

Post a Comment