Tim KDI Lubuk Muda Kecewakan Atas Perusakan Banner Yang Dipasangnya - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 26, 2020

Tim KDI Lubuk Muda Kecewakan Atas Perusakan Banner Yang Dipasangnya

Baca Juga

Banner yang dirusak  dibuang


Bengkalis, Indometro.id - Puluhan banner mau pun baleho Pasangan Balon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bengkalis 2020 yakni, Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) yang terpasang di Jalan Jend Sudirman Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis disobek dan dibuang oleh Orang Tidak di Kenal (OTK), Rabu (26/8/2020).

Hal itu diketahui oleh Tim Relawan KDI di Lubuk Muda pada pukul 00.02 WIB malam disaat mereka melakukan kontrol terhadap banner mau pun baleho yang sudah dipasang selama dua tiga hari ini persis satu hari sebelum Deklarasi Koalisi Rakyat di Gedung Cik Puan, di Pulau Bengkalis, pada Senin 24 Agustus 2020 lalu.

Pasangan KDI yang diusung PDIP (6) dan PKB (3), saat ini memang sedang memulai melakukan sosialisasi. Baik dengan melakukan pertemuan langsung dengan masyarakat maupun memasang atribut seperti banner dan baliho untuk sementara lebih kurang 6.000 lembar.

Tim KDI di Lubuk Muda Amran, yang selama dua hari ini memasang banner dan baleho tersebut sangat menyesali tindakan yang dilakukan OTK tersebut.

"Jangan seperti itulah. Kite berpolitik harus dengan santun, jangan dengan cara-cara yang tak beradap seperti itu," ujarnya dengan logat melayu.

Menurut Amran, ketika mereka memasang bener KDI tidak di sembarang tempat. Bahkan, menurut Amran sebelum dipasang tim KDI meminta izin kepada warga yang berada di sekitar banner yang akan dipasang.

Berdasarkan pantauan, dalam dua hari ini, bener KDI menghiasi di sepanjang perjalanan mulai dari perbatasan Siak-Bengkalis hingga Sungai Pakning tepatnya di sekitar pelabuhan penyeberangan Roro.(anang)

No comments:

Post a Comment