PKB,"Sangat kita sesalkan Masih ada kejadian seperti ini lagi - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 26, 2020

PKB,"Sangat kita sesalkan Masih ada kejadian seperti ini lagi

Baca Juga

Ketua DPC PKB Bengkalis Misliadi S. H. I


Bengkalis, Indometro.id – Bagi masyarakat yang menginginkan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Bengkalis,Negeri Junjungan, pada 9 Desember 2020 mendatang berjalan kondusif, akan merasa kecewa jika perlakuan tangan jahil merusak bener atau baliho pasangan salah satu Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2025.

Seperti yang terjadi saat ini, bener atau baliho Bacalon pasangan Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) yang ada di Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil,Kabupaten Bengkalis Riau, yang baru beberapa hari dipasang.

“Kita sangat menyesalkan kejadian ini tapi kita juga menilai kejadian ini hampir setiap momentum atau iven-iven politik. Baik pemilihan Kepala Desa, Bupati, Gubernur itu pasti ada bener-bener yang dirusak,” kata Ketua Tim Koalisi Rakyat Misliadi kepada sejumlah wartawan Rabu Sore (26/08/2020).

Lanjut Misliadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis ini berharap agar kejadian tersebut tidak akan terulang kembali. Karena masyarakat kita sudah cerdas bahwa demokrasi ini kan semakin lama semakin membuat masyarakat kita cerdas.
 
“Saya tidak yakin kalau itu sengaja dilakukan oleh masyarakat yang usil tapi kami bahwa ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak senang dengan apa yang kami tampilkan," jelas Misliadi.

Dalam hal tersebut apakah akan membuat laporan ke pihak berwajib atau tidak.

“Kami masih mempelajarinya karena memang ini kerja tim, kami harus membahas ini di tim. Yang jelas, ini menjadi catatan kami, kami berharap kedepannya ini tidak terjadi kembali karena memang tidak bermanfaat melakukan pengrusakan bener,red ini. Menurut saya, melakukan hal di atas merugikan mereka, tidak merugikan kami sebenarnya,” tambah Misliadi.

Kepada para relawan, pendukung juga masyarakat yang antusias luar biasa yang berkeinginan memenangkan Paslon KDI “Kade-Iyeth” agar sama-sama menjaga keamanan, kenyamanan.

“Kita berharap kontestasi politik hari ini kita jalani dengan riang gembira saja, tidak ada tekanan-tekanan segala macamnya. Kita juga ciptakan kondisi yang sangat kondusif, sehingga Bengkalis tetap aman, ini yang akan kita ciptakan,”jelasnya

“Kalau lah pengrusakan bener ini terjadi di tempat-tempat katakanlah yang banyak mendukung Kaderismanto-Iyeth Bustami, saya berharap kepada para pendukung tetap tenang saja karena persoalan ini sebenarnya persoalan sepele saja yang menurut saya jangan kita terpancing. Kita tetap komitmen bahwa politik hari ini harus tetap kita jalankan dengan riang gembira,” pinta Misliadi.(anang)

No comments:

Post a Comment