Kaderismanto dan Iyet Bustami Deklarasi Koalisi Rakyat - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 26, 2020

Kaderismanto dan Iyet Bustami Deklarasi Koalisi Rakyat

Baca Juga

Kaderismanto dan Iyet bustami menaiki becak menuju gedung cik puan


Bengkalis, Indometro.id - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kaderismanto-Iyeth Bustami yang maju di Pilkada Bengkalis 2020 menggelar Deklarasi Koalisi Rakyat bersama partai pengusung PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Gedung Cik Puan Bengkalis, Senin (24/8/2020).

Ketua Panitia Deklarasi Sofyan mengatakan, deklarasi ini jelas merupakan tekat bulat agar KDI bisa memenangkan Pilkada Bengkalis, 9 Desember 2020 mendatang.

"Kobarkan semangat perjuangan untuk memenangkan pasangan kita ini,"tegasnya.

Pada ksempatan ini, Kaderismanto mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkada Bengkalis sebagai langkah untuk melakukan sebuah perbaikan dan perubahan sesuai dengan kondisi riil daerah ini. Sesuai dengan cita-cita bersama menjadikan Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik yang akan datang.

Kaderismanto juga sempat menyinggung beberapa program yang ditawarkannya sehingga dia "ngotot" maju di Pilkada mendatang.

"Kalau ditanya siap, mungkin Kade tak siap untuk maju, tetapi melihat kondisi kampung kita ini maka Kade terpanggil untuk ikut di Pilkada 2020. Selama di DPRD saya bersama kawan-kawan memahami betul apa yang terjadi di kampung kita ini. Jika tidak berani untuk melakukan perubahan maka kita akan seterusnya tinggal dan tertinggal, apalagi kita sama tahu bahwa APBD besar," jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Iyeth Bustami mengungkapkan bahwa kampung halamannya sedang dilanda demam, maka dengan niat ikhlas saya memutuskan untuk maju untuk membawa perubahan kabupaten Bengkalis.

"Sebenarnya tak semudah membalikkan telapak tangan, bahkan saya sempat mencari tahu siapa sosok Kaderismanto ini, apa visi dan misinya,” ucapnya,dan saya merasa tujuan kita sama untuk membawa perubahan kabupaten bengkalis Jelasnya menghakiri. (anang)

No comments:

Post a Comment