-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KDI Pasangan Kepala Daerah Yang Ideal Dari Rakyat Untuk Rakyat

    redaksi
    Kamis, 27 Agustus 2020, Agustus 27, 2020 WIB Last Updated 2020-08-27T03:51:04Z

    Ads:

    Istimewa


    Bengkalis, Indometro.id  -Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis, Misliadi, S.Hi mengatakan, Balon Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) adalah pasangan kepala daerah yang ideal. Tak perlu menunggu hasil survey, kedua pasangan ini persentasenya sudah meningkat tajam dan sangat merakyat.

    Hal itu disampaikan Misliadi kepada awak media, Selasa (25/8/2020) menyikapi suksesnya deklarasi Koalisi Rakyat di Gedung Cik Puan, Senin (24/8/2020) lalu.

    “Saya akan support semangat kepada kedua paslon KDI untuk rakyat Negeri Junjungan ini. Rakyat di negeri ini tidak akan aman dan Berdelau kalau tidak mewah alias sejahtera. Terimakasih atas dukungan dari pendukung dan masyarakat yang hadir ditengah-tengah deklarasi," ungkapnya.

    Perjalanan deklarasi Koalisi Rakyat KDI, kental dengan ciri khas budaya Melayu Kabupaten Bengkalis. Keduanya, baik Kaderismanto dan Sri Barat, sapaan akrab Iyeth Bustami ditepuk tepung tawar, tepat di kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Antara.

    Usai tepuk tepung tawar, mereka juga menyempatkan diri menaiki kendaraan Becak Motor yang diiringi ribuan kader-kader partai PDIP dan PKB serta simpatisan para pendukungnya serta disaksikan warga di sepanjang jalan.

    Dalam kesempatan itu, Kaderismanto mengatakan, jika diberi amanah nantinya dari rakyat, sudah berkomitmen menjalan program pro rakyat dalam segala aspek pembangunan.

    “Niat kami ingin maju, karena kondisi Kabupaten Bengkalis sangat menyedihkan maka dari itu kami bertekat untuk maju agar Bengkalis lebih maju lagi dan lebih baik lagi. Apa lagi APBD Bengkalis sangat besar tetapi masyarakat masih banyak yang keluh kesah,”ujar Bang kade.

    Dengan mendongkrak dan mendorong lapangan pekerjaan untuk mensejahterakan ekonomi warga. Untuk itu, kami bertekat menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis.

    "Kepentingan rakyat, harus manjadi setiap pertimbangan dalam membuat kebijakan. Baik dibidang infrastruktur, ekonomi, pendidikan, agama, kesehatan, sosial dan kebudayaan, harus memberi efek bagi peningkatan kesejahteraan rakyat," sebutnya.(anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini