Polres Bengkalis, Press Resease Tindak Pidana Pencurian Modus Ganjal ATM - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, August 5, 2020

Polres Bengkalis, Press Resease Tindak Pidana Pencurian Modus Ganjal ATM

Baca Juga

Istimewa

Bengkalis, Indometro.id -Polres Bengkalis gelar Press Release Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan Modus Ganjal ATM, pada Rabu (5/8/2020), bertempat di halaman Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Dalam kegiatan tersebut yang hadir, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.T., Dandim 0303/Bengkalis diwakili Danramil 01/Bengkalis Kapt Arh. Isnanu, Kajari Bengkalis diwakili Kasi BB Oki Winarta, dan Kasi Pidum Imanuel Tarigan, S.H., M.H., PN Bengkalis Rudi Ananta, S.H., M.A., L.I.

Kadiskes Kabupaten Bengkalis dr.Ersan Saputra, Kaban Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Drs. Hermanto, M.M., Waka Polres Bengkalis Kompol Rony Syahendra, S.H, S.I.K, M.Si., Kapolsek Mandau, Kasat Reskrim, Kanit Res Polsek Mandau, dan Awak Media Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan diawali dengan kata Pembukaan oleh protokol, kemudian dilanjutkan penyampaian Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, MT, dan Sesi Tanya jawab dari awak media.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., M T., mengatakan bahwa nama-nama Tersangka adalah “H”, “LN” sebagai Eksekutor, “DA” sebagai Pemilik Rek Penampung.

Kapolres Bengkalis juga menyebutkan, sejumlah Barang Bukti yang diamankan dari Saksi dan Tersangka. Seperti dari Saksi An. Maslan Simanjuntak disita 1 Buah kartu ATM Bank Mandiri.

Dari tersangka “LN” disita 1 unit Hp Samsung Lipat Warna Putih, 1 unit Hp Samsung Lipat Warna Silver, 1 helai Baju kemeja Merk Wrng, 1 buah Topi, 1 helai Baju Kaos, 1 helai Celana Jeans, 1 buah Kaca Mata, 1 Pasang Sepatu Merk Kickers, 1 Pasang Sepatu Merk New Balance, dan 1 Buah Dompet.

Dan tersangka “H”, disita 1 Buah ATM Bank Mandiri, 1 unit Gergaji, 1 Buah Botol Tusuk Gigi, 1 Unit Hp Samsung, 1 Unit Hp Android, 1 Buah Dompet, 1 Unit Mobil Merk Toyota Avanza Hitam No Pol BA 1238 Q, 33 buah Kartu ATM Mandiri, 17 buah Kartu ATM Bank BRI, 6 Buah Kartu ATM Bank BCA, 10 Buah Kartu ATM BNI, dan 1 Buah Kartu ATM Bukopin.

Selanjutnya, dari tersangka “DA”, disita 1 Unit Hp Lipat Samsung, 1 Unit Hp Android, 1 Buah Dompet, Uang Tunai Rp. 40.000.000,  Uang Tunai Rp. 5.950.000, 10 Buah Kartu ATM Mandiri, 9 Buah Kartu ATM BRI, 6 Buah Kartu ATM BCA, 10 Buah Kartu ATM BNI, 1 Buah Kartu ATM CIMB NIAGA.

"Pasal yang diterapkan terhadap Tersangka yakni Pasal 363 Ayat 1 Ke-4 KUHPIDANA, dengan ancaman hukuman Maksimal 7 (tujuh) Tahun Kurungan," tutup Kapolres.(anang)

1 comment:

  1. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    ReplyDelete