-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Badung Tak Pernah Henti Dalam Aksi Peduli Kasih

    redaksi
    Jumat, 28 Agustus 2020, Agustus 28, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T07:09:49Z

    Ads:

    Aksi Peduli kasih Polres Badung Bersama Ibu-Ibu Bhayangkari.



    Bali  Badung, Indometro.id -Polres Badung beserta jajaran terus memberikan bantuan berupa sambako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian di tengah wabah covid -19.

    Aksi peduli kasih Polres Badung bersama ibu-ibu Bhayangkari yang langsung dipimpin Kapolres  AKBP Roby Sepetiadi, SIK dan ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi dalam upaya penanganan masyarakat yang terdampak virus corona atau covid 19, Kamis (27/8) pagi.

    Kali ini, pembagian paket bahan pokok  (Bapok)  kepada masyarakat dilaksanakan di Br. Bukian, Desa Plaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung dengan mentaati protokol kesehatan.

    "Peduli kasih ini merupakan bagian dari tanggungjawab kami sebagai pengayom masyarakat. Semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sudah terdampak akibat covid 19 yang terus mengalami peningkatan," tutur Kapolres Roby.

    Meskipun tidak seberapa bantuan yang diberikan, namun menjadi harapan orang nomor 1 dijajaran Polres Badung di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak covid 19. 

    "Kami berharap bantuan ini akan mampu mengurangi beban hidup masyarakat yang sudah terdampak covid 19. Agar masyarakat tetap menjalankan pola hidup sehat sesuai anjuran pemerintah dan mematuhi aturan untuk memutus rantai penyebaran covid 19," Tutupnya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini