-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pohon Besar Tumbang Akibatkan Lalulintas dan Aliran Listrik lumpuh total

    redaksi
    Senin, 24 Agustus 2020, Agustus 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T06:48:54Z

    Ads:

    Pohon tumbang di ruas jalan Trans Seram, Desa Kamariang, Kec. Kairatu, Kab. SBB


    Maluku, SBB Indometro.Id - Hujan yang terus menerus mengguyur wilayah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) khususnya di Kecamatan Kairatu, Desa Kamarian, membuat pohon besar yang tumbuh di sisi jalan tumbang, Senin (24/8) Pukul 08.00 Wit.


    Pohon tumbang tersebut, menutup ruas jalan trans Seram khususnya jalur Piru, Ambon, Kairatu, menuju Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) mengakibatkan pengendara tidak bisa melintas serta arus listrik mati total.


    Menerima informasi bahwa ada pohon tumbang mengganggu kelancaran arus lalulintas di jalan Trans Seram, sejumlah warga dengan alat seadanya berupaya untuk membersikan pohon tersebut guna melancarkan aktifitas lalulintas yang ada.


    Menurut warga setempat Ongen Pesirerong, penyebab pohon tumbang di ruas jalan Trans Seram disebabkan pohon tersebut sudah terlalu tua ditambah lagi dengan pergerakan tanah yang labil akibat diguyur hujan.


    "Pohon ini sudah terlalu tua, ditambah pergerakan tanah yang labil akibat diguyur hujan, membuat pohon ini tumbang dan menutup jalan yang menyebabkan antrian sejumlah kendaraan baik roda empat maupun roda dua", Kata, Ongen.


    Sementara itu, proses evakuasi batang pohon yang tumbang menggunakan mesin pemotong berjalan cukup lama, disebabkan kerena terlalu besarnya pohon tersebut. (Alwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini