-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Madina mengadakan Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Panyabungan

    redaksi
    Kamis, 13 Agustus 2020, Agustus 13, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T04:27:57Z

    Ads:

    Ketua Pengadilan Agama Foto bersama dengan Para FKPD Madina


    Madina, Indometro.id - Bertempat dirumah Dinas Bupati, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) mengadakan pisah sambut ketua Pengadilan Agama Panyabungan dari Yunadi S.Ag kepada Hasanuddin Hasibuan S.Ag. Selasa malam (11/08/2020)

    Ketua PA Madina yang lama, Yunadi S.Ag dalam pidato nya mengaku amat berat meninggalkan Madina yang hampir dua tahun bertugas, dan ia sudah menganggap masyarakat bagian dari keluarganya.

    "Banyak kenangan disini, dan daya selalu mendapat dukungan dari Pak Bupati bersama Forkopimda Madina. Saya mohon undur diri dan mohon maaf apabila selama bertugas disini ada kelalaian dan kekurangan kami", kata Yunadi yang akan menempati jabatan barunya sebagai Ketua Pengadilan Agama Bangka Belitung, Kepulauan Riau.

    Sementara itu Ketua PA Madina yang baru, Hasanuddin S.Ag dalam sambutannya menyebut bahwa Madina bukan daerah baru bagi nya. Karna ia sudah pernah bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Madina pada tahun 2008 yg lalu.

    "Dan istri saya juga Madina, dari kelurahan Kotasiantar Panyabungan. Istri saya boru lubis", katanya.

    "Saya akan melanjutkan apa saja yang sudah dikerjakan Ketua Pengadilan Agama yang lama. Apalagi di Kabupaten Madina ini cukup dikenal dengan adat budaya nya", tambahnya.

    Bupati Madina Drs.H.Dahlan Nasution mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang baik dengan Ketua PA yang lama. Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua PA yang baru.

    Dahlan mengaku berat hati dengan kepindahan Yunadi ke tempat tugas yang baru di Bangka Belitung. (fadly)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini